1000 Kaki Palsu Untuk Bantu Dhuafa Melangkah Kembali

Alhamdulillah... Izi Sulawesi Selatan Menyalurkan 6 Kaki Palsu

27 Jun 2019 03:27

Allah tidak akan memberi ujian diluar kemampuan hambanya, jika Allah memberi satu ujian, maka disaat bersamaan Allah akan beri satu kekuatan untuk menghadapi ujian tersebut”. Ujar Arman selaku kepala cabang IZI Sul-Sel

Read More

“Allah tidak akan memberi ujian diluar kemampuan hambanya, jika Allah memberi satu ujian, maka disaat bersamaan Allah akan beri satu kekuatan untuk menghadapi ujian tersebut”. Ujar Arman selaku kepala cabang IZI Sul-Sel dalam sambutannya pada Kegiatan Penyaluran Kaki Palsu yang diselenggarakan di Kantor IZI Sul-Sel, Kamis (17/01/2019).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan IZI sejak Tahun 2016 lalu. Pada kesempatan ini, IZI membagikan 6 buah kaki yang diberikan langsung oleh Kepala Bidang Pendayagunaan IZI Sul-Sel, Jumhar. Penerima bantuan kaki pun didatangkan dari berbagai daerah, diantaranya Makassar, Barru dan Pinrang.

Salah satu penerima bantuan kaki palsu adalah Mastur, pria asal Lombok yang berprofesi sebagai tukang bengkel ini merasa sangat terbantu dengan adanya pemberian kaki palsu dari IZI “akhirnya saya bisa merasakan nikmatnya berjalan dengan dua kaki, terima kasih kepada semua donatur.” Ujar lelaki yang mengaku sedari lahir sudah kehilangan kakinya ini.
“Harapannya agar lebih banyak yang bisa dibantu, kalau bisa bukan hanya sekedar dibantu secara kondisi fisik, tapi mereka bisa jadi lebih produktif”.  Ujar Arman.

Seorang anak kecil penerima kaki  palsu dari daerah Barru tampak sumringah mengetahui kabar kalau ia akan mendapatkan kaki baru. Sejak kedatangannya di Kantor IZI, ia terus memandangi deretan kaki palsu yang ada dihadapannya. Ia bernama Suci Ramadani usianya baru enam tahun, terlalu muda untuk merasakan sulitnya berjalan dengan satu kaki. Setelah beberapa tahun silam ia harus kehilangan kakinya akibat kecelakaan.

Jarak yang ditempuh pun tidak menjadikannya sia-sia, putri pasangan Tahir dan Jumriah ini tampak semangat mencoba kaki baru yang diberikan kepadanya.

Bantuan Kaki Palsu Wujudkan Mimpi Pak Eko

27 Jun 2019 03:13

Bandung (IZI News) Eko yang merupakan korban kecelakaan yang harus kehilangan kedua kakinya dikarenakan syaraf-syarafnya sudah tidak berfungsi lagi.

Read More

    Bandung (IZI News) Eko yang merupakan korban kecelakaan yang harus kehilangan kedua kakinya dikarenakan syaraf-syarafnya sudah tidak berfungsi lagi.     

    Akibat dari kecelakan tersebut, istrinya tidak sanggup menerima keadaan suami, sehingga ia meminta untuk berpisah. Betapa terpukul perasaannya ketika ia membutuhkan dukungan dari orang terkasih malah sebaliknya seseorang yang ia cintai tega meninggalkan dirinya dalam kondisi yang saat itu ia alami.
 
    Alhamdulillah, Eko masih kuat dan mampu melalui keadaan dimana ia tidak lagi sempurna, sudah dua tahun ia bertahan dan berusaha menerima keadaan yang menimpa dirinya.

“Sejujurnya keadaan ini menghambat saya beraktivitas, tidak bisa bekerja untuk mencari penghasilan, tetapi jika saya terus menerus terpuruk dengan keadaan ini tidak ada akhirnya. Saya mencoba untuk bangkit menerima takdir, karena saya percaya kejadiaan yang menimpa saat ini akan ada hikmahnya.”. ujar Eko. 

    Minggu (27/01) Tim PDG IZI Jawa Barat bersilaturahmi ke rumah Eko di Kampung Karang Salam, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Kedatangan Tim IZI tidak lain adalah untuk membantu meringankan dan mewujudkan mimpinya untuk bisa berjalan dengan bantuan kaki palsu.

    Semoga dengan bantuan Kaki Palsu ini memberikan semangat untuk beraktivitas dan meningkatkan kesadaran untuk beribadah dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. (Risniati Dewi/IZI/Jabar)

1000 Kaki Palsu Untuk Bantu Dhuafa Melangkah Kembali

30 May 2017 12:00

Ayo! turut berpartisipasi dalam proyek kebaikan ini. Program ini membantu meringankan dan memudahkan saudara kita untuk kembali melangkah.


  Berjalan adalah fitrahnya manusia. Bisa berjalan adalah sebuah kenikmatan yang luar biasa. Betapa bersyukurnya ketika nikmat itu Allah berikan.


  Tetapi, banyak saudara kita yang diberi ujian dan cobaan. Dari hal tersebut mungkin Allah ingin tahu, siapa hamba-Nya yang peduli dengan kekurangan saudaranya yang lain.


  Program 1000 Kaki Palsu Gratis adalah program yang mulia bersifat nasional. Program ini membantu meringankan dan memudahkan saudara kita untuk kembali melangkah.


  Banyak saudara kita dhuafa yang tidak mampu membeli kaki palsu untuk melanjutkan mimpi mereka. Kamu kah salah satunya yang memudahkan dan mewujudkan mimpi mereka?


  Ayo! Bantu Mudahkan mereka kembali melangkah, dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda.


Infaq Terkumpul
Rp. 500,000,000
0%
Rp. 450,000 Terkumpul dari Rp. 500,000,000
159 hari lagi