Abdul Solah Ingin Bermain Dan Sekolah Seperti Anak Lain.

Abdul Solah Ingin Bermain Dan Sekolah Seperti Anak Lain.

18 Jul 2018 06:24

Bermula awal 2016 ada benjolan kecil di hidung dan selalu mimisan. Semakin hari kondisi Tumor nya makin membesar dan makin menutupi mulut nya.


Kondisi Abdul Solah saat ini sangat memprihatinkan sudah hampir 5 bulan terakhir ini makan melalui selang dan bernapas pun sangat sulit melalui mulut. Dan selang pun terpaksa di bolongi melalui tenggorokan untuk memasukan makanannya.

Upaya untuk berobat dan operasi di RSCM sampai saat ini sedang diusahakan dan sedang berobat jalan, karena kondisi ekonomi sulit, ayah dan ibunya hanya mampu pengobatan seadanya. Ayahnya hanya seorang penjaga villa di Mega Mendung Bogor hanya mendapat penghasilan sangat minim sekali, sehingga terhenti pengobatannya. 

Sedangkan biaya ongkos rawat jalan sangat besar dan inilah yang membuat pengobatannya jadi lama dan tertunda operasinya, rencana nya Abdul Solah dan pendampingnya akan di tempatkan di Rumah Singgah IZI di dekat RSCM.

Saat ini pengobatan melalui BPJS yang memang prosedurnya sangat panjang sementara sakit dan tumor nya makin membesar, kehidupan Abdul Solah semakin menderita karena membesarnya tumor di dalam mulut. Sedang diupayakan tanpa melaui BPJS dan agar bisa cepat dioperasi dan mendapat jadwal pasti dalam waktu dekat ini.

Mitra IZI Darussalam melalui zakatpedia berinisiasi untuk membantu kesembuhan Adik Abdul Solah agar bisa sembuh. 

-------------------

Sahabat Zakatpedia, mari bantu Abdul Solah agar bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala. Bantuan donasi dapat disalurkan dengan cara: 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas dukungan Sahabat Zakatpedia untuk Abdul Solah baik berupa dukungan materi maupun doa. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda. 

Infaq Terkumpul
Rp. 140,000,000
2%
Rp. 3,415,008 Terkumpul dari Rp. 140,000,000
0 hari lagi