Adik Rizky, Bayi Terlahir Tanpa Anus

Adik Rizky, Bayi Terlahir Tanpa Anus

06 Sep 2017 08:44


Dari lahir Rizky mempunyai kelainan, yakni tidak memiliki lubang anus, sehingga ia harus mengeluarkan kotoran melalui selang yang dibuatkan di dekat pinggangnya.


Kenalkan, adik ini bernama Muhammad Rizky. Dari lahir Rizky mempunyai kelainan, yakni tidak memiliki lubang anus, sehingga ia harus mengeluarkan kotoran melalui selang yang dibuatkan di dekat pinggangnya.

Adik Rizky belum di operasi karena keterbatasan dana dari keluarga. Dan sekarang kondisi anak dari Bu Wat dan Bapak El ini memburuk karena terserang penyakit infeksi kulit.

Memang sejak Adik Rizki sejak lahir tidak mempunyai Anus, dari lahir sampai sekarang BAB nya di buatkan dokter di perut sebelah kiri. Tp itu di buatkan hanya untuk sementara. Karena orang tua Rizki tidak mampu untuk pembuatan anus yg lebih baik dr sekarang.

Setahun yg lalu pembuatan anus yg lebih baik itu sekitar 23 jt. Informasi itu di dapat orang tua Adik Rizki pembuatannya di Jakarta. Namun sampai sekarang orang tua Adik Rizki tidak menyanggupinya karena pekerjaan Ayahnya hanya bekerja di kedai nasi di daerah Solo. 

Akhir Juli 2017 semua keluarga Rizki kembali ke Padang untuk tidak kembali lagi ke Solo. Baru dua Minggu di Padang, Rizki terkena gatal-gatal awalnya dan di larikan ke bidan untuk berobat. 

Dua hari berlanjut gatal-gatalnya bertambah dan sampai melepuh. Pihak keluarga segera membawa Rizki ke RSUD Padang dan terus di rujuk ke Rumah sakit M. Djamil Padang. 

Pihak keluarga hanya fokus pada penyakit kulit Rizki, belum kepikiran untuk pembuatan Anus yang lebih baik. Sampai tgl 16 Agustus kemaren biaya rumah sakit sudah 1,6 juta.

Mari, bantu ringankan biaya operasi Adik Ramdan yang terkena Kanker Ganas, caranya:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Rp. 60,000,000
42%
Rp. 25,250,000 0
Terkumpul Hari lagi