Ayo Bantu Adik Hayfah

Ayo Bantu Adik Hayfah

Merupakan sebuah kebahagian yang tiada terkira mempunyai si buah hati yang selama ini diidam-idamkan oleh pasangan suami istri muda ini, yaitu Bapak Masrono dan Ibu Siska.

Latar Belakang

*sudah dimasukkan media online dan cetak

  1. beritariau.com
  2. riauonline.co.id
  3. pekanbaru.tribunnews.com


Saya Aditya Perdana Putra bekerja di Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) cabang Riau sebagai Staff Pendayagunaan. Minggu lalu kita kedatangan Penerima Manfaat yang membutuhkan bantuan.

Selanjutnya team IZI sudah survey 2 x kerumah orang tua adik Hayfah (terlampir gambar).


Merupakan sebuah kebahagian yang tiada terkira mempunyai si buah hati yang selama ini diidam-idamkan oleh pasangan suami istri muda ini, yaitu Bapak Masrono dan Ibu Siska.

Tepat dua tahun yang lalu adik Hayfah dilahirkan tanggal 23 Oktober 2015 di Dumai, Riau. Namun 5 bulan yang lalu adik Hayfah menderita penyakit Leukimia (AML) setelah dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru. Selama beberapa hari penyakit Leukemia nya hilang, dan setelah beberapa hari kemudian penyakit nya timbul lagi tapi sekarang di mata.

Pada saat di periksa oleh dokter ternyata adik Hayfah di diagnosis terkena Susp. Retinoblastoma. Dokter menyarankan adik Hayfah harus dikemo di Jakarta, namun pihak keluarga tidak membolehkan untuk dikemo, dikarenakan kondisi tubuh adik Hayfah yang tidak memungkin lagi, kondisi tubuhnya kurus dan tidak kuat untuk dikemo. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk dirawat di rumah saja.

Adik Hayfah Alesha, Gadis Mungil ini tinggal bersama orang tuanya di Jalan Citra Sari No. 110, Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Ayahnya berprofesi hanya guru honorer disalah satu sekolah dan Ibu sebagai Ibu Rumah tangga saja.

Alasan Menggalang Dana

Adalah untuk membantu keluarga adik Hayfah yang kurang mampu untuk berobat.

Donasi Terkumpul

Untuk biaya pengobatan adik Hayfah demi kesembuhannya.


Mari, bantu biaya operasi Adik Hayfah, caranya:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


Kontak Person

0853-7601-6489 (Aditya), aputra824@gmail.com, FB dan IG : Aditya Bin Jamuir

0852-6472-2863 (Abdul Ghofur), abdul.ghofur@izi.or.id, FB : Ghofur Muhammad Nur, IG : Ghofur_IZI


Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.


Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

Infaq Terkumpul
Rp. 80,000,000
0%
Rp. 150,000 Terkumpul dari Rp. 80,000,000
9 hari lagi
BAGIKAN