Bantu Adik Faqih Sembuh Dari Kelainan Usus

Bantu Adik Faqih Sembuh Dari Kelainan Usus

19 Aug 2019 05:18


Faqih terlahir tidak memiliki anus, karena saluran usus yang tidak sempurna. Faqih pun tidak sanggup mencerna susu sapi dan masih berobat sampai sekarang.


Beratnya ujian hidup sudah dialami oleh Adik Faqih sejak lahir di RSUD Cianjur Sayang. Ibu Adik Faqih mengalami Polihidranon (kebanyakan ketuban), sehingga pada saat kelahiran, tidak ada pembukaan dan harus dilakukan proses pemecahan ketuban.

 

Qodarullah ternyata Adik Faqih terlahir dengan tidak memiliki anus dan menderita Atresia Esofagus (saluran usus tidak sempurna).

 

Sampai sekarang, Adik Faqih tidak sanggup untuk mencerna susu sapi. Untuk membuang kotoran pun perlu alat khusus colostromy yang harganya mencapai Rp. 35.000,-/buah untuk satu hari. Sedangkan susu khusus yang harus dikomsumsi Adik Faqih juga mahal, Rp. 400.000,- untuk 5 hari saja.

 

Tumpukan biaya tersebut harus ditanggung ibu dan ayah Adik Faqih yang hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan driver ojek online.

 

 

Mari bantu Adik Faqih untuk beli alat bantu dengar. Mudahkan dan Bantu perjuangan meraka dengan Infaq Terbaik Anda lakukan dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.

Rp. 24,240,000
5%
Rp. 1,254,250 0
Terkumpul Hari lagi