Bantu Adik Ramdan Sembuh Dari Kanker Ganas

Bantu Adik Ramdan Sembuh Dari Kanker Ganas

22 Aug 2017 08:21


Ramdan namanya. Beliau merupakan bocah berumur 14 tahun yang saat ini sedang menderita kanker ganas di seluruh tubuhnya. Kanker ganas sudah menyerang saat Adik Ramdan berusia 1,5 tahun.


(Adik Ramdan berusia 1,5 tahun)


Ramdan namanya. Beliau merupakan bocah berumur 14 tahun yang saat ini sedang menderita kanker ganas di seluruh tubuhnya. Kanker ganas sudah menyerang saat Adik Ramdan berusia 1,5 tahun.

Orang tuanya, Pak Didi dan Ibu Yati mengatakan penyakit putranya dulu bermula dari bercak bercak di sekitar kelopak mata sampai menjalar ke seluruh tubuh seperti sekarang.

Segala upaya sudah di usahakan oleh keluarga bahkan operasi sudah 8 kali dilakukan. Tetapi hasil nya belum juga terlihat.

"Sedih malu tentu saja sdh kami rasakan tetapi sebagai hamba kami hanya pasrah sambil berusaha mencari wasilah buat kesembuhan putra ke tiga kami ini." Tutur bapak didi.

(Rumah Sederhana Adik Ramdan)

Karena sakitnya ini, terpaksa Adik Ramdan tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan belajar di sekolah. Tetapi Adik Ramdan anak yang tegar, dengan segala ujian yang Allah berikan melalui sakitnya ia tetap berkontribusi melalui tulisan tulisan kaligrafi yang dibuat didalam rumah utk mengisi keseharian nya.

(Adik Ramdan dan Kaligrafinya)

Menurut keterangan dokter, penyakitnya memang belum diketahui jenisnya dan langka, Sehingga tindakan medis yang dilakukan belum membuahkan hasil, Ramdan tidak boleh terkena sinar matahari langsung, dan bila itu terjadi luka di kepala akan "meleleh" seperti aspal.

(Tim IZI datang berkunjung membantu biaya pengobatan Ramdan)


Sekarang, Adik Ramdan butuh operasi dengan biaya yang tidak sedikit. Estimasi biaya operasi mencapai Rp 70.000.000 dengan rata-rata biaya sekali check up mencapai 1 juta rupiah.

Mari, bantu ringankan biaya operasi Adik Ramdan yang terkena Kanker Ganas, caranya:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda.


Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Rp. 70,000,000
36%
Rp. 25,100,000 0
Terkumpul Hari lagi