Bantu Anak Negeri Kuliah Di Turki

Bantu Anak Negeri Kuliah Di Turki

22 Oct 2018 05:08

Mudahkan Putra Daerah Riau untuk Kuliah di Turki


Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri China.

kalimat familiar diatas bukan hanya membicarakan betapa jauhnya untuk belajar,  tetapi Urgensi semangat dan perjuangan dalam memuntut ilmu bagi manusia agar dinaikan derajatnya oleh Allah Swt. 

Begitu pula untuk A'an Alfarezi dan Muhammad Danil yang merupakan Putra Kebanggaan Provinsi Riau yang mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Negara Turki.

A'an Alfarezi berasal dari Desa  Kumantan, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau perlu menempuh 58 KM dari Kota Pekanbaru. Lahir Bangkinang 6 Februari 2000. Kesaharian hidup bersahaja dengan orang tua memiliki matapencaharian sebagai Sopir Pribadi.

Muhammad Danil berasal dari Desa Sipungguk,  Salo, Kampar Riau perlu menempuh 74.5 KM dari Kota Pekanbaru. Lahir Bangkinang 25 September 1998. Dahnil dibesarkan dari keringat seorang petani dengan kesedehanaan dan budi pekerti yang baik oleh Orang Tuanya.

Mereka berdua adalah putra bangsa yang terpilih dan berkesempatan belajar di Negeri Dua Benua Turki. A'an Alfarezi kini belajar Suleymen Demirel University Jurusan Geografi dan Muhammad Danil belajar di Sakarya University jurusan Ilmu Politik.

Bertahannya mereka untuk belajar perlu didukung oleh kita semua, karena keterbatasan finansial  menjadi kendala yang muncul ketika mereka belajar. Mengingat orang tua mereka yang berkerja sebagai Sopir dan Petani. Sulit pastinya menghidupi mereka juga di Turki. Jangan sampai Semangat mereka pupus sebagai Putra Daerah untuk belajar di Luar Negeri.

Bantuan dari anda semua merupakan bukti dukungan terhadap putra bangsa yang belajar di luar negeri yang nantinya membawa kebaikan untuk Indonesia.

Yuk! Terlibat bantu mereka dengan cara :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial atau Whatsapp Anda


Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.


Infaq Terkumpul
Rp. 25,000,000
0%
Rp. 60,000 Terkumpul dari Rp. 25,000,000
0 hari lagi