Bantu Biaya Operasi Bibir Sumbing Adik Wahyu

Bantu Biaya Operasi Bibir Sumbing Adik Wahyu

14 Nov 2017 01:21

Adik Wahyu, bayi berusia 1 bulan ini mengalami bibir sumbing bilateral sejak lahir. Sumbing bilateral adalah sumbing yang terjadi pada dua sisi bibir


Ketika pertama kali Adik Wahyu diketahui mengalami bibir sumbing, kedua orangtuanya membawanya ke salah satu rumah sakit umum di Sumedang. Setelah ditangani, dokter di rumah sakit tersebut merujuk Adik Wahyu agar dibawa ke Rumah Sakit Gigi dan Bedah Mulut untuk melakukan operasi. 


(Kondisi Adik Wahyu)


Satu minggu sekali Adik Wahyu harus bolak balik ke rumah sakit untuk mengganti selang yang biayanya mencapai 1 juta lebih.

Adik Wahyu tinggal bersama keluarganya di daerah Talun Tengah Rt 01/03 Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang. Rumah yang ditinggali oleh Adik Wahyu dan keluarganya sangat memprihatinkan. Pasalnya, rumah mereka hanya memiliki satu ruangan multifungsi yang digunakan untuk kamar tidur, dapur, dan ruang tamu.


Pak Ajat, ayah dari Adik Wahyu, sehari-harinya bekerja sebagai tukang pijat keliling untuk menghidupi 6 anggota keluarganya dan membiayai berobat Adik Wahyu.

(Tim IZI datang ke rumah Adik Wahyu)


Ibu/Bapak dermawan yang baik hatinya, mari bantu ringankan biaya operasi Adik Wahyu yang saat ini membutuhkan biaya kurang lebih Rp. 100.000.000,-.

Bantu biaya operasi Adik Wahyu, caranya:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

 

 

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

Infaq Terkumpul
Rp. 100,000,000
16%
Rp. 16,175,000 Terkumpul dari Rp. 100,000,000
0 hari lagi