Bantu Mudahkan Korban Bencana Banjir

Bantu Mudahkan Korban Bencana Banjir

20 Jun 2019 09:07


Bantu korban bencana banjir Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Timur


Beberapa hari pasca Idul Fitri, bencana banjir melanda beberapa wilayah di Indonesia. Mulai dari Sulawesu Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Timur.
Hujan yang menguyur wilayah tersebut mengakibatkan air meluap dan merendam perumahan warga sejak tanggal 9 Juni 2019, selain itu juga memutus akses transportasi.
 
Menyebabkan puluhan ribu warga mengungsi dan kerusakan pada sektor pemukiman, pertanian, perikanan serta fasilitas umum.

Salah satu wilayah paling parah terdampak banjir adalah kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Selain itu, ada eman kecamatan terdambak banjir yakni Andowia, Asera, Oheo, Landawe, Langgikima dan Wiwirano.

Sampai saat ini situasi masih darurat, air masih menggenang dan merendam rumah warga. Laznas Inisiatif Zakat Indonesia, mengajak anda turut serta membantu korban banjir bandang Sulawesi dan Kalimantan dengan Do'a dan Harta kita. Salurkan bantuan terbaik anda dengan cara:

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Rp. 50,000,000
2%
Rp. 1,000,000 0
Terkumpul Hari lagi