Bantu Mudahkan Mereka Beribadah Di Mesjid

Bantu Mudahkan Mereka Beribadah Di Mesjid

20 Feb 2018 12:08


Sebuah desa yang terletak di Gg. Mama Padma Cisasawi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat membutuhkan sebuah masjid untuk beribadah dan melaksanan kegiatan keagamaan seperti pengajian rutin, belajar mengajar ilmu al-Quran dan lain-lain.


Kampung dengan penduduk berjumlah 150 jiwa ini belum memiliki masjid atau mushola. Untuk mencapai masjid terdekat guna melakukan salat berjama’ah dan kegiatan keagamaan lainnya mereka harus berjalan kaki dengan jarak tempuh sejauh 500 meter. Selain jaraknya yang jauh, mereka juga harus menempuh jalan yang menanjak dan curam.

Untuk mewujudkan terbangunnya sebuah masjid di Gg. Mama Padma, masyarakat berinisiatif untuk melakukan patungan dan mengajukan beberapa proposal kepada para dermawan.

Alhamdulillah… berkat iuran masyarakat setempat dan kucuran dana dari beberapa donatur, biaya untuk pembangunan masjid sejauh ini sudah terkumpul sebesar Rp 24.000.000 dari Rp. 155.000.000,-


Proyek pembangunan masjid di Gg. Mama Padma saat ini masih memerlukan dana sebesar Rp 131,000.000,- Demi memudahkan warga muslim Gg. Mama Padma melaksanakan Ibadah dan kegiatan islam lainnya, mari turut berkontribusi dalam pembangunan masjid ini dengan berdonasi. Caranya:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

 

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah)

Rp. 131,000,000
2%
Rp. 3,000,000 0
Terkumpul Hari lagi