Bantu Operasional Berobat Pasien Rsp

Bantu Operasional Berobat Pasien Rsp

16 Jul 2019 02:10


Layanan operasional dan akomodasi sangat dibutuhkan untuk mengantar pasien berobat. Hampir puluhan pasien harus chek up ke rumah sakit setiap hari.


Rumah Singgah Pasien (RSP) adalah tempat tinggal sementara bagi pasien dhuafa yang menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Rujukan. Banyak sekali pasien luar daerah tinggal di RSP  yang sedang menjalani pengobatan lanjutan.

 

Hingga 2019 sudah terdapat 15 titik lokasi yang tersebar di Indonesia. Lebih dari 8500 pasien terbantu dengan adanya RSP ini.

 

Layanan operasional dan akomodasi sangat dibutuhkan untuk mengantar pasien berobat. Hampir puluhan pasien harus chek up ke rumah sakit setiap hari. Tanpa adanya layanan antar jemput menggunakan ambulan, pasien akan terhambat proses pengobatannya.

 

Sahabat Zakatpedia dapat membantu operasional dan akomodasi berobat pasien yang kurang mampu untuk kelancaran pengobatannya.

 

Yuk! Tunaikan infaq pada Program “Bantu Oprasional Berobat Pasien RSP” dengan cara:

 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barang siapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Rp. 75,000,000
2%
Rp. 1,340,000 0
Terkumpul Hari lagi