Bantu Pak Dedi Untuk Operasi Saluran Cuci Darah (Cimino)

Bantu Pak Dedi Untuk Operasi Saluran Cuci Darah (Cimino)

13 Sep 2019 02:49


Pak Dedi harus segera operasi. Dokter memberi tenggang waktu 3 bulan untuk mengumpulkan dana, jika tidak segera operasi dikhawatirkan proses cuci darah akan terganggu.


Dedi Sugiono (24) awalnya tidak begitu paham tenatang penyakit gagal ginjal, setelah mengetahui ia menderita gagal ginjal sempat kaget dan depresi. Tidak lama pak Dedi terpuruk, ia berhasil bangkit dan beraktifitas seperti biasa. Pak Dedi sudah tidak bekerja lagi, ia hanya keluar rumah 2 kali seminggu untuk cuci darah.

 

Sampai saat ini, pak Dedi sudah menjalani cuci darah selama 13 tahun. 5 tahun awal ia menjalani cuci darah gratis dengan menggunkaan BPJS. Namun, 8 tahun selanjutnya ia harus membayar obat dan kebutuhan kesehatan.

 

Bahkan ia harus segera melakukan operasi pemasangan saluran cuci darah (cimino), biaya operasi harus ditanggung pak Dedi sendiri. Dokter memberikan tenggang waktu 3 bulan, jika tidak segera dilakukan operasi dikhawatirkan proses cuci darah akan terganggu. Masa tenggang sudah berjalan 1 bulan, masih ada sisa waktu 2 bulan lagi untuk mencari dana.

 

Orang tua pak Dedi hanya jualan gorengan berpenghasilan Rp 50.000 per hari, berharap Sahabat Inisiatif Zakat Indonesia bisa membantu biaya operasi pak Dedi tersebut. Butuh dana kurang lebih 16 juta untuk operasi dan kebutuhan kesehatan pak Dedi. Sahabat, mari bersama-sama kita bantu pak Dedi untuk segera operasi, dengan cara:

 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih metode pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain dengan zakat, infaq dan sedekah.

Rp. 16,314,286
10%
Rp. 1,550,000 0
Terkumpul Hari lagi