Bantu Perjuangan Sembuh Dari Kangker Tulang

Bantu Perjuangan Sembuh Dari Kangker Tulang

09 Jan 2019 03:24

Nampak sehat Subiantoro, tetapi rapuh penopang tubuhnya.


Subiantoro nama lengkapnya. Pria 27 tahun warga Desa Porong Kec. Porong Kab. Sidoarjo.Secara fisik, tidak ada yang berubah dari tubuh Subiantoro. Namun sangat kentara saat ia sedang berjalan, yakni berjalan seperti orang yang sedang jinjit. Kaki kanannya tidak bisa menopang sebagaimana kaki manusia normal. Dan memang, sumber sakitnya itu ada di tumpuan kaki sebelah kanan. Hasil diagnosa dokter adalah solitary bone cyst ankle foot.

Sulit membayangkan dimana seseorang sedang dalam usia produktif berkarya, Allah Swt berikan Ujian pada Subiantoro berupa Penyakit Kangker Tulang.

 “Awal nyeri itu tahun 2015. Sampai sekarang pun masih nyeri, karena belum dilakukan tindakan. Nunggu saya ada dana, Mbak,” ucapnya. 

Saat kami silaturahmi ke kediaman subiantoro yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja borongan di sebuah pabrik di  Sidoarjo yang sifatnya kontrak. “Bila kontrak habis mengangurlah ia”.

Kami bertanya kaitan sakit yang dialami Subiantoro. "Jika nanti bapak ada rizki, apakah bapak bersedia untuk mencoba menjalani pengobatan kembali?"    

Ia pun bercerita bahwa sudah setengah tahun ini, dirinya tidak kontrol ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. Penyebab utamanya adalah ia tidak memiliki dana memadai untuk berobat lanjutan.

“Saya butuh bantuan dana untuk memulihkan kondisi saya seperti dulu, karena BPJS hanya menanggung biaya penanganan di Rumah Sakit. sedangkan biaya lain-lainnya dibebankan kepada saya” keluhnya.
---
Jangan sampai Subiantoro berjuang sendiri. Ayo! kita Bantu Subiantoro untuk berjuang melawan Kangkernya.

Salurkan Infaq Terbaik  Anda untuk perjuangan Subiantoro dengan cara :

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT

Infaq Terkumpul
Rp. 17,500,000
0%
Rp. 30,000 Terkumpul dari Rp. 17,500,000
82 hari lagi