Bantu Renovasi Masjid Muallaf Pedalaman Karomba Sulsel

Bantu Renovasi Masjid Muallaf Pedalaman Karomba Sulsel

07 Oct 2019 01:21


Saat kita diberi kemudahan dan kenyamanan untuk ibadah di masjid, berbeda dengan saudara kita Muallaf di pedalaman Sulawesi Selatan.


Tepatnya di Dusun Karomba, Desa Sali Sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, terdapat kampung Muallaf yang tidak punya fasilitas ibadah. Saudara kita Muallaf di Karomba sangat ingin membangun masjid. Alhamdulillah, tahun 2013 lalu secara gotong-royong, mereka berhasil membangun masjid yang diberi nama Mesjid Al Ashfar.

Masjid dibangun dengan papan kayu dan bahan sederhana lantaran tidak punya biaya. Saat mereka ibadah kadang kena banjir, angin kencang, hingga panas terik. Masya Allah, meskipun demikian masjid ini tidak pernah sepi dengan aktivitas ibadah.

Jama’ah Al Ashfar kurang lebih ada 30 kepala keluarga, mereka selalu datang untuk sholat dan mengaji di masjid yang hanya berukuran 10x10 meter ini. Semangat beribadah dan keteguhan iman saudara kita Muallaf di Karomba sangat patut kita contoh dan apresiasi, salah satunya dengan membantu merenovasi Masjid Al Ashfar.

Sahabat, kenyamanan dalam ibadah sangat diinginkan oleh saudara kita Muallaf di Karomba. Mari bantu mereka untuk memiliki bangunan masjid yang layak.

LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia bersinergi dengan Yayasan Rumah Amal Sinergi Indonesia (RASI) berinisiasi mengajak sahabat dermawan untuk membantu merenovasi masjid Al Ashfar, dengan cara:
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.
Rp. 400,000,000
0%
Rp. 450,000 51
Terkumpul Hari lagi