Beautypreneurs Ikut Gotong Royong

Update Pembangunan Klinik Cuci Darah Dhuafa

03 Dec 2019 10:41

Update Tanggal 19 November 2019

Read More

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas keterlibatan Sahabat semua, dalam rangka #Gotongroyong Pembangunan Klinik  Cuci Darah Gratis Dhuafa.

 

Alhamdulillah.. tampilan pada gambar memberikan informasi progress pembangunan pada lantai dasar yang nantinya  akan tersusun beberapa Bed dan Mesin Cuci Darah. Begitu pula di bagian depan terdapat Front Office dan Ruanng Dokter Spesialis.

 

Jika melihat progress pembangunan sebelumnya yang terfokus kepada tahapan pengecoran hingga lantai 2. Kini sudah masuk kedalam tahapan perapihan di setiap sudut ruangan.

 

Perjalanan menuju bangunan yang utuh masih kami lakukan demi memberikan Layanan Prima untuk para Pasien Gagal Ginjal Dhuafa nantinya. Tetapi kami tidak bisa melakukannya sendiri perlu dilakukan secara #Gotongroyong.

 

Kami memngajak para Sahabat Zakatpedia untuk membantu dengan Doa dan Materil untuk Klinik ini. Insya Allah setiap bata yang tersusun kokoh akan menjadi Amal Jariah Sahabat semua.

Beautypreneurs Ikut Gotong Royong

15 Nov 2019 09:45


Beautypreneurs ikut #GotongRoyong Membangun Klinik Cuci Darah Gratis untuk penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa yang diinisiasi oleh Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).



Beautypreneurs Ikut #GotongRoyong


Penderita gagal ginjal setiap tahun meninggat hingga 98%. Berdasarkan data Indonesia Renal Registry (IRR) Tahun 2017, Sebanyak 30%  penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa DropOut (Menghentikan Proses Pengobatan) karena tidak punya biaya. 70% lainnya pasrah hingga nyawa menjadi taruhannya.

 

Ikhtiar yang bisa mereka lakukan adalah terapi Hemodialisa (Cuci Darah). Hemodialisa atau cuci darah dan tahapan pengobatan gagal ginjal membutuhkan waktu yang panjang dengan biaya tidak sedikit.

 

Selain itu, tidak semua pengobatan pesien gagal ginjal ditanggung BPJS, karena itu kami ingin membantu ikhtiar mereka untuk berjuang sembuh dari gagal ginjal. 

  

Nantinya di Klinik Hemodialisa IZI penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa akan mendapat layanan antara lain: 

a. Hemodialisa

b. Pelayanan laboratorium

c. Pelayanan konsultasi nutrisi

d. Rehabilitasi gratis

Didamping oleh dokter, perawat dan teknisi ahli hemodialisa.

Tekad kami untuk membantu dan memudahkan penderita gagal ginjal akan segera terwujud bersama do’a dan donasi terbaik Anda. Bantu ribuan orang miskin dan dhuafa untuk sembuh dari gagal ginjal dengan cara :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih metode pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu mumudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.

Rp. 40,000,000
5%
Rp. 2,060,000 17
Terkumpul Hari lagi