Donasi Layanan Antar Jemput Pasien Cuci Darah

Donasi Layanan Antar Jemput Pasien Cuci Darah

02 Sep 2019 05:44


Angka drop out pasien cuci darah mencapai 30% , dan 70% lainnya meninggal dunia. Ada kemungkinan pasien drop out dan meninggal karena masalah ekonomi.


Layanan antar jemput pasien cuci darah, sangat dibutuhkan dikalangan masyarakat miskin dan dhuafa. Banyak pasien cuci darah miskin dan dhuafa, harus chek up ke rumah sakit untuk cuci darah, dan membutuhkan biaya transportasi yang tidak sedikit.

 

Tanpa adanya layanan antar jemput, pasien akan terhambat proses pengobatannya.

 

Biaya transportsi tersebut menjadi penghambat pasien untuk cuci darah. Berdasarkan data Indonesian Renal Registry (IRR), sebesar 30% pasien mengalami drop out tidak bisa cuci darah selama 3 bulan, dan 70% lainnya meninggal dunia.

 

Ada kemungkinan pasien yang meninggal diiakibatkatkan drop out karena kesulitan akses untuk cuci darah atau masalah ekonomi.

 

Bersamaan dengan pembangunan #klinikcucidarah #gratis untuk masyarakat miskin dan dhuafa, yang diinisiasi oleh LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia. Mari bersama-sama kita siapkan kemudahan layanan antar jemput pasien #klinikcucidarah.

 

Insya Allah amal jariah ini akan terus mengalir dan akan memberi manfaat untuk saudara kita miskin dan dhuafa yang membutuhkan.

 

Tekad kami untuk membantu dan memudahkan penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa akan segera terwujud bersama do’a dan donasi terbaik Anda. Bantu ribuan orang miskin dan dhuafa untuk sembuh dari gagal ginjal dengan cara :

 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barang siapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Rp. 50,000,000
1%
Rp. 250,000 98
Terkumpul Hari lagi