Donasi Mesin Cuci Darah Untuk Dhuafa

Alhamdulillah Sebentar Lagi Rampung

17 Feb 2020 08:08

Sudah 90% perkembangan pembangunan Klinik Cuci Darah Untuk Dhuafa

Read More

Hadirnya Klinik Cuci Darah Khusus Dhuafa ini dapat disempurnakan dengan kita semua untuk #gotongroyong menyedikan Mesin Cuci Darah dengan jumlah yang mencukupi untuk memeberikan layanan kesehatan para pasien.

Donasi Mesin Cuci Darah Untuk Dhuafa

02 Sep 2019 05:36


Mesin Cuci Darah di Jawa Barat saja masih membutuhkan 1449 unit. Perlu kiranya peran serta kita semua untuk #gotongroyong menyediakan Mesin Cuci Darah untuk Pasien Dhuafa Gagal Ginjal


Harapanya agar kemudahan yang di dapat oleh para pasien dhuafa dalam proses pengobatan cuci darah, Perlu diketahui, jika seseorang sudah terkena gagal ginjal harus melakukan cuci darah 2 kali dalam seminggu cuci darah. 
 
Sedangkan pertumbuhan penderit gagal ginjal semakin lama semakin bertumbuh

Dikutip dari mediaindonesia.com menyebutkan, jumlah penderita gagal ginjal kronis di Indonesia terus meningkat. Laporan keuangan BPJS 2016 menunjukkan, pada 2013 ada 15.128 pasien baru gagal ginjal, dan meningkat jadi 17.193 pasien pada 2014. Naik lagi menjadi 21.050 pada 2015, dan terus naik menjadi 25.446 pasien pada 2016. Angka pertumbuhan yang fantastis.* 


Keterbatasan Mesin Cuci Darah biasanya menjadi kedala tersendiri dalm proses pengobatan para pasien. Disini LAZNAS IZI hadir dengan layanan Klinik Cuci Darah Gratis untuk Dhuafa. Tagatnya terdapat 768 tindakan cuci darah per Tahun. 

Hadirnya Klinik Cuci Darah Khusus Dhuafa ini dapat disempurnakan dengan kita semua untuk #gotongroyong menyedikan Mesin Cuci Darah dengan jumlah yang mencukupi untuk memeberikan layanan kesehatan para pasien.
 
Insya Allah amal jariah ini akan terus mengalir dan akan memberi manfaat untuk saudara kita miskin dan dhuafa yang membutuhkan.
 
Tekad kami untuk membantu dan memudahkan penderita gagal ginjal akan segera terwujud bersama do’a dan donasi terbaik Anda. Bantu ribuan orang miskin dan dhuafa untuk sembuh dari gagal ginjal dengan cara :
 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barang siapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.


*Sumber : https://mediaindonesia.com/read/detail/223314-menekan-pertumbuhan-penderita-gagal-ginjal

Rp. 150,000,000
1%
Rp. 1,718,500 4
Terkumpul Hari lagi