Donasi Untuk Kesembuhan Putra, Bayi Hidrosefalus

Donasi Untuk Kesembuhan Putra, Bayi Hidrosefalus

23 Jan 2020 06:20


Masih usia 3 bulan bayi Putra mengidap Hidrosefalus!


Awalnya badan bayi Putra tiba-tiba panas. Orang tuanya berpikir hanya panas biasa, tapi ada yang aneh setelah itu, kepala Bayi Putra semakin hari semakin besar. Akhirnya, bayi Putra dibawa ke rumah sakit.

Beruntung dokter cepat mengambil tindakan dan melakukan operasi. Pasca operasi, berat badan bayi Putra sudah bertambah dan besar kepalanya sudah turun. Namun, kondisi kesehatan bayi Putra saat ini belum 100 persen pulih.

Alhamdulillah, setidaknya kedua orangtua bayi Putra, Ibu Saadia Sulaeman Aziz dan Bapak Boy Kawulusan bisa bernafas lega pasca operasi yang berjalan lancar.

Karena jarak rumah mereka jauh, dari Toli-toli ke Palu, Sulawesi Tengah yang menempuh pejalanan darat kurang lebih 8 jam. Orangtua bayi Putra memilih untuk tinggal sementara di salah satu kamar indekos yang lokasinya tak jauh dari rumah sakit.

Bayi Putra masih harus melakuak chek up rutin dan pemeriksaan lanjut dokter. Rencananya mereka  akan tinggal indekost di Palu sampai kondisi bayi Putra benar-benar pulih.

Untuk memenuhi biaya pengobatan dan kebutuhan hidup sehari-hari, uluran tangan sahabat demawan sangat dibutuhkan, agar bayi Putra segera merasakan tumbuh kembang dan kecerian layaknya bayi seumurannya.

Mudahkan dan bantu perjuangan bayi Putra dengan cara:
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih metode pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.
Rp. 100,000,000
81%
Rp. 81,360,500 0
Terkumpul Hari lagi