Gedung Sekolah Untuk Sma It Al Hikmah Maros

Gedung Sekolah Untuk Sma It Al Hikmah Maros

30 May 2018 04:08

Cita-cita mulia yang diimpikan sekolah ini tidak akan tercipta tanpa uluran tangan anda untuk semakin memajukan pendidikan Indonesia sampai ke seluruh pelosok negeri.


Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara dengan tingkat pendidikan yang terendah dibandingkan Singapura. Hal ini dikarenakan ekonomi Indonesia yang tidak merata mayoritas hanya berpusat di kota besar. 

Padahal seharusnya pendidikan terjamin hingga ke seluruh penjuru negeri. Banyak sekolah-sekolah yang tidak layak berdiri bahkan banyak juga sekolah-sekolah yang harus menumpanng atau menyewa gedung demi kemajuan pendidikan di Indonesia. 

SMA Islam Terpadu Al-Hikmah Maros menjadi salah satu gambaran ketimpangan pendidikan di Indonesia. Keterbatasan dana yang dimiliki sekolah ini membuatnya harus menumpang gedung sekolah dalam kegiatan belajar mengajarnya. 

SMA Islam Terpadu Al-Hikmah Maros  sadar sekali pentingnya pemerataan pendidikan oleh karena itu yayasan melaksanakan program beasiswa bagi Yatim dan kaum dhuafa supaya terus bisa menempuh pendidikan. 

Cita-cita mulia yang diimpikan sekolah ini tidak akan tercipta tanpa uluran tangan anda untuk semakin memajukan pendidikan Indonesia sampai ke seluruh pelosok negeri. 

Bantuan sahabat zakatpedia akan sangat bermanfaat terutama untuk mencetak generasi terbaik penerus bangsa. 

Salurkan donasi anda untuk “Pembangunan Gedung Sekolah SMA Islam Terpadu Al-Hikmah Maros”, caranya:

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijauCita-cita mulia yang diimpikan sekolah ini tidak akan tercipta tanpa uluran tangan anda untuk semakin memajukan pendidikan Indonesia sampai ke seluruh pelosok negeri. 
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Amiin.
Infaq Terkumpul
Rp. 500,000,000
0%
Rp. 450,000 Terkumpul dari Rp. 500,000,000
0 hari lagi