Gerakan Infaq Karpet Masjid Daaruttaqwa

Gerakan Infaq Karpet Masjid Daaruttaqwa

18 Feb 2019 09:24

Setelah bertahun-tahun mengumpulkan uang mimpi santri dan ustadz Pondok Pesantren Daaruttaqwa Cibinong Bogor terwujud. Mimpi mereka adalah ingin punya masjid supaya santri bisa shalat berjamaah dan lebih semangat belajar mengaji.


“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu; sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan dan doa anak yang shaleh.” (HR. Muslim) 

-------

Sekarang masjid impian mereka sudah jadi, mereka senang sekali tidak sabar shalat di masjid baru, mengadakan pengajian dan bersama masyarakat sekitar Pondok Pesanten mamakmurkan masjid.


Sayangnya, keinginan itu tidak bisa dilakukan “Masjidnya kopong” tidak ada isinya. Uang yang terkumpul hanya cukup untuk membangun masjid tidak bisa beli karpet. Santri dan ustadz berusaha mencari uang lagi untuk beli karpet supaya santri bisa segera shalat bersama di masjid barunya.


Harga karpet ternyata tidak murah. Ukuran karpet 20 x 25 M harganya RP. 500.000/M2, sedangkan karpet yang dibutuhkan 500 M2. Butuh uang Rp. 250.000.000 untuk beli karpet supaya santri bisa shalat berjamaah di sana.


Inisiatif Zakat Indonesia bersinergi dengan Pondok Pesantren Daaruttaqwa berinisiatif mengadakan “Gerakan Infaq Karpet Masjid Daaruttaqwa” untuk membantu santri mewujudkan mimpinya.


Mari kita berbuat kebaikan meskipun kecil karena kita tidak tahu amalan mana yang akan memudahkan jalan kita manuju surga. Yuk ikut "Gerakan Infaq Karpet Masjid Daaruttaqwa" semoga kebaikan-kebaikan kecil yang kita lakukan bisa menjadi sedekah dan tameng kita, sebagai hamba Allah yang berserah diri.


Salurkan Infaq Terbaik Anda untuk penyediaan Karpet dengan cara :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda



Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT


Infaq Terkumpul
Rp. 50,000,000
5%
Rp. 2,424,000 Terkumpul dari Rp. 50,000,000
0 hari lagi