Gotong-Royong Recovery Pasca Banjir Bandang Jabodetabek

Gotong-Royong Recovery Pasca Banjir Bandang Jabodetabek

20 Jan 2020 02:45


Apa yang kalian rasakan ketika rumah kalian hancur? Sekolah, perkerjaan terganggu? Itu yang dirasakan oleh saudara kita terdampak Banjir Bandang Jabodetabek


Walaupun sudah surut, Banjir Bandang yang melanda Jabodetabek, 1 Januari 2020 lalu menyisakan pekerjaan rumah yang besar untuk saudara kita terdampak banjir.

 

Ribuan rumah, sekolah, perkantoran rusak, karena tidak kuat menahan derasnya air. Rumah-rumah hancur, roboh dan harus direhab ulang.

 

Alat-alat sekolah maupun perkantoran, komputer, arsip, buku, bangku, ruang kelas, tidak bisa digunakan. Mengakibatkan kerugian yang besar. Kelangsungan hidup mereka terganggu.

 

Untuk membantu recovery pasca banjir LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) berkonsentrasi pada program pendidikan, dengan memperbaiki sekolah-sekolah yang rusak akibat banjir.

 

Membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menormalkan semuanya. Mari Gotong-Royong Recovery Pasca Banjir Bandang Jabodetabek.

 

Yuk, donasi sekarang dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.

Rp. 50,000,000
0%
Rp. 125,000 0
Terkumpul Hari lagi