Gotong Royong Bersama Ldk Salim Unj

Gotong Royong Bersama Ldk Salim Unj

31 Oct 2019 03:57


LDK SALIM UNJ mengajak #GotongRoyong untuk Mewujudkan Klinik Cuci Darah Gratis untuk penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa yang di inisiasi Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).


#GotongRoyong Bersama LDK SALIM UNJ Wujudkan Klinik Cuci Darah Gratis Untuk Dhuafa



LDK SALIM UNJ mengajak  #GotongRoyong  untuk Mewujudkan Klinik Cuci Darah Gratis untuk penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa yang di inisiasi Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). 

 

Meningkatnya penderita gagal ginjal setiap tahun hingga 98% mengakibatkan penderita gagal ginjal harus terapi Hemodialisa (Cuci Darah) menjadikan alasan kuat klinik ini perlu ada. Tidak semua pengobatan ditanggung BPJS, karena itu kami ingin membantu ikhtiar mereka untuk berjuang sembuh dari gagal ginjal. 

 

Hemodialisa atau cuci darah dan tahapan pengobatan gagal ginjal membutuhkan waktu yang panjang dengan biaya tidak sedikit, sebanyak 30%  penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa DropOut (Menghentikan Proses Pengobatan) karena tidak punya biaya. Sebanyak 70% yang pasrah hingga nyawa menjadi taruhannya.(Data IRR 2017)

 

Di Klinik Hemodialisa IZI penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa akan mendapat layanan antara lain: 

 

a. Hemodialisa

b. Pelayanan laboratorium

c. Pelayanan konsultasi nutrisi

d. Rehabilitasi gratis

Didamping oleh dokter, perawat dan teknisi ahli hemodialisa.



Tekad kami untuk membantu dan memudahkan penderita gagal ginjal akan segera terwujud bersama do’a dan donasi terbaik Anda. Bantu ribuan orang miskin dan dhuafa untuk sembuh dari gagal ginjal dengan cara :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG

3. Pilih metode pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Rp. 30,000,000
31%
Rp. 9,295,500 0
Terkumpul Hari lagi