Program 1000 Ton Pangan Untuk Saudara Kita Yang Tertimpa Musibah

Program 1000 Ton Pangan Untuk Saudara Kita Yang Tertimpa Musibah

01 Oct 2018 02:15

Sinergis Penggalangan Dana HIMMPAS IPB dengan LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melalui Zakatpedia untuk korban dampak Gempa dan Tsunami Donggala Sulteng dan musibah kedepannya.


"Belum pulih duka untuk saudara-saudara di Lombok, duka baru menghampiri kota Donggala dan Palu. " 

Sudah lebih dari 2 minggu pasca kejadian Gempa Tsunami Donggala dan wilayah sekitarnya. Puluhan ribu orang mengungsi berada di ratusan titik lokasi pengungsian. Keperluan prioritas yang dibutuhkan di pengungsian salah satunya adalah bahan makanan. 

HIMMPAS IPB yang merupakan komunitas mahasiswa pasca sarjana yang sekarang ini sangat peduli dengan ketahan pangan nasional dan para pengungsi. Dengan ini HIMMPAS IPB berinisiasi mengajak masyarakat luas peduli akan Korban Gempa Tsunami Donggala & Palu Sulteng dari sektor pangan.

Pada tanggal 6 Oktober 2018 HIMMPAS IPB bersinergi dengan LAZNAS IZI melalui Zakatpedia meluncurkan Program PROGRAM 1000 TON PANGAN UNTUK SOUDARA YANG TERTIMPA MUSIBAH. Program ini bersifat jangka panjang yang terfokus pada penyaluran bahan makan untuk para korban bencana. 

Program tersebut, kini terfokus kepada korban dampak Gempa Tsunami Donggala dan sekitarnya. Agar kebutuhan pangan para pengungsi tercukupi.

Yuk! Terlibat dalam program ini  dengan salurkan INFAQ TERBAIK anda dengan cara klik :

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 100,000,000
12%
Rp. 12,205,000 Terkumpul dari Rp. 100,000,000
20 hari lagi