Ibu Ruminah Ingin Sembuh Dari Tumor Ganas

Ibu Ruminah Ingin Sembuh Dari Tumor Ganas

15 Mar 2018 05:19

Ketidakmampuan keluarga untuk membiayai pengobatan, Ibu Ruminah hanya bisa pasrah dengan keadaan. Anak semata wayangnya yang berusia 14 tahunpun kini terpaksa harus putus sekolah.


Ibu Ruminah sudah hampir satu tahun mengidap tumor ganas di payudaranya. Semakin hari, payudaranya semakin membesar karena tidak mendapatkan pengobatan yang layak. Dalam keadaan sakit, Ibu Ruminah masih harus bekerja sebagai petani untuk membantu suaminya yang bekerja serabutan. Dengan segala keterbatasan, Ibu Ruminah berjuang melawan penyakitnya hanya dengan melakukan pengobatan alternatif di kampungnya.  

Setelah 8 bulan menderita, akhirnya Ibu Ruminah dibantu oleh salah seorang warga untuk dibuatkan BPJS mandiri agar bisa berobat ke rumah sakit besar. Walaupun belum tahu nantinya siapa yang akan membayar BPJS tersebut.  

Berkat BPJS mandiri yang sudah dibuatkan tetangganya, akhirnya Ibu Ruminah kini dapat berobat di RSUD Ciawi. Untuk mencapai rumah sakit, jarak yang harus ditempuh Ibu Ruminah kurang lebih 4 jam perjalanan. Saat ini Ibu Ruminah sedang menunggu hasil biopsi untuk melanjutkan tindakan medis selanjutnya.

Salurkan Infaq dan Shodaqoh Anda untuk Ibu Ruminah yang ingin sembuh dari tumor ganas, caranya:
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 50,000,000
0%
Rp. 220,000 Terkumpul dari Rp. 50,000,000
0 hari lagi