Infaq Bengobatan Untuk Bayi Teuku

Infaq Bengobatan Untuk Bayi Teuku

04 Oct 2019 09:59


Sempat kritis, detak jantung dan nafasnya berhenti selama 10 menit. Bayi Teuku mendrita Kebocoran Jantung dan terdapat Virus di Kepala.


Adik Teuku, bayi usia 7 bulan menderita Jantung Bocor. Ketika ia lahir terlihat baik-baik saja. Beberapa hari kemudian Adik Teuku badannya panas dan tak kunjung turun. Karena keterbatasan ekonomi, Adik Teuku hanya diberi obat-obatan toko. Kondisinya bukan makin membaik, malah kejang-kejang dan bola matanya mulai memutih.

 

Mengetahui kondisi Adik Teuku makin parah, Pak Hendrik dan Ibu Siti membawa buah hatinya ke bidan terdekat. Hanya diberi obat penenang saja agar tidak kejang, Adik Teuku dianjurkan untuk ke  Rumah Sakit AW Syahrani, Kalimantan Timur agar mendapat penanganan yang lebih baik.

 

Disitulah Adik Teuku mendapatkan penangan pertama. Tim dokter mengabarkan bahwa Adik Teuku mengalami Dehidarasi Berat dan Gagal Nafas.

 

Setelah dirawat selama 4 hari di PICU,  Adik Teuku sempat kritis, detak jantung dan nafasnya berhenti selama 10 menit. Kala itu Pak Hendrik dan Ibu Siti hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Adik Teuku.

 

Selain Dehidrasi Berat dan Gagal Nafas, juga terdapat Virus di Kepala dan Kebocoran Jantung. Sempat dilakukan operasi untuk menyedot cairan di kepalanya. Sedangkan, untuk kebocoran jantung, tim Dokter akan menunggu sampai usia Adik Teuku 1 tahun baru akan dilakukan operasi.

 

Alhamdulillah, Dehidrasi Berat dan Gagal Nafas Adiku sudah membaik. Namun untuk penanganan Virus di Kepalanya dan Kebojoran Jantung masih membutuhkan biaya yang sangat banyak. Sampai saat ini orang tua Adik Teuku masih bekerja srabutan, uluran tangan Dermawan sangat dibutuhkan agar Adik Teuku bisa segera sembuh.

 

Semoga para Dermawan dapat membentu Adik Teuku untuk berobat dan mendapatkan kesembuhan, dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.

Rp. 29,428,571
4%
Rp. 1,100,000 48
Terkumpul Hari lagi