Jaga Nutrisi Amel Saat Kemoterapi

Jaga Nutrisi Amel Saat Kemoterapi

18 Feb 2020 10:18


Keraguan Juhdi (Ayah Amel) memnuhi nutrisi untuk Amel. Balita yang disaat usia 1 tahun sudah terkena Tumor Intra Abdomen. Kini sedang menjalani kemoterapi.


“Saya ini cuman karyawan konveksi. Masih Khawatir proses pengobatan Amel tidak berjalan baik, karena saya masih sulit memenuhi kebutuhan nutrisi Amel yang masih balita. Terlebih kemoterapi harus dijalani Amel” Ucap Juhdi (Ayah Amel)

Semua berawal ketika usia Amel (Pangilan Camelia Humaira Shakila) memasuki usia 1 tahun adanya benjolan sebesar bola kasti dibagian perut sebelah kiri. Selama 1 bulan berkali-kali ke dokter diagnose sementara hanya keram perut. 

Saat perut Amel semakin besar dan badan pun mengecil disertai diare pula, mulailah Ayah Juhdi memaksakan untuk memeriksa Amel ke RS Berkah Pandeglang Banten dengan bermodalkan BPJS.


Hasil USG membuat shock orang tuanya. Amel positif terkena Tumor Intra Abdomen. Tak panjang pikir orang tua Amel menyetujui Perawatan Amel dirujuk ke RSCM Jakarta. 


Setelah sekitar dua bulan di rawat di RSCM Jakarta. Akhirnya, Amel dioperasi untuk mengangkat tumor yang ada di perutnya. Selanjutnya, Amel mengikuti Kemoterapi secara berkala untuk menghilangkan sel tumor yang masih tersisa. 

Walaupun, Pengobatan sudah tercover BPJS,  tetapi menjaga tubuh Amel agar tetep sehat menjadi prioritas utama. 

Cukup sulit bagi Ayah Juhdi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Amel seperti Susu, Makanan Bergizi, dan Kebutuhan lainnya. Mengingat hanya berprofesi sebagai Karyawan Konveksi dengan penghasilan 2 juta/bulan.  

===

Sahabat Zakatpedia, proses pengobatan medis Amel sudah tercover, akan tetapi penunjang nutrisi Amel masih sulit untuk didapat.

Segera bergegas #gotongroyong buat harapan Ayah Juhdi terwujud dan  Amel sehat kembali, dengan cara:
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih metode pembayaran (Transfer antar Bank Mandii, BNI Syariah, BSM, BCA, VA Mandiri dan VA Permata Atau melalui GO-PAY)
4. Transfer ke nomor rekeningatau QR Code yang muncul 
5. Bantu sebarkan melalui media sosial anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.



Rp. 16,350,000
20%
Rp. 3,290,001 15
Terkumpul Hari lagi