Kami Uai Peduli Donggala

Kami Uai Peduli Donggala

30 Sep 2018 06:20


Sinergis Penggalangan Dana KAMI UAI dengan LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melalui Zakatpedia


Siapa sangka dihari Jumat (28 September 2018) musibah terjadi di Sulawesi Tengah . Bencana gempa lombok belum usai kini musibah Gempa dan Tsunami melanda Pulau Sulawesi tepatnya Donggalan dan Palu Sulawesi Tengah.

Berawal dari Rentetean gempa terasa hingga yang terbesar Pukul 17.02 WIB.  Gempa tersebut dengan kekuatan magnitudo 7,4 pusat gempa 10 km pada 27 km Timur Laut Donggala, Sulawesi Tengah. Saat itu BMKG Mengeluarkan peringatan Tsunami dengan status SIAGA di pantai Donggala bagian barat dan status WASPADA di pantai Donggala Utara. 

Jangka waktu 20 menit dari Gempa, Tsunami setinggi 3 Meter menghantam pesisir pantai Donggala Sulawesi Tengah. Tsunami yang begitu dahsyat menyapu wilayah pesisir yang berdampak listrik padam, komunikasi lumpuh, infrastruktur hancur  dan korban jiwa. Terhitung ratusan jiwa meninggal  akibat tsunami dan gempa di Palu.

Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi Universitas Al-Azhar Indonesia (KAMI UAI) bersama LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)  melalui Zakatpedia berinisiasi untuk mengajak anda bergotong royong membantu korban dampak Gempa dan Tsunami Donggalan & Palu Sulawesi Tengah. Penghimpunan ini akan kami salurkan berupa Peralatan Medis dan Logistik. 

Salurkan infaq terbaik anda dengan cara klik :
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT

Rp. 25,000,000
22%
Rp. 5,505,001 0
Terkumpul Hari lagi