Keceriaan Aina Hilang Sejak Kanker Dan Tumor Ada Di Tubuhnya

Keceriaan Aina Hilang Sejak Kanker Dan Tumor Ada Di Tubuhnya

23 Jan 2020 06:09


Kanker dan tumor hilangkan keceriaan adik Aina. Penyakit kanker kulit stadium lanjut dan tumor ganas yang dialami adik Aina datang tiba-tiba.


Semenjak divonis kanker kulit  dan tumor ganas di wajahnya, keceriaan adik Aina berubah 180 derajat. Keceriaannya hilang, ia hanya bisa terbaring lemah ditempat tidurnya.

Adik Aina harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil, Kota Padang, Sumatera Barat. Masih terlalu kecil, adik Aina usia 3,5 tahun ini harus menanggung penyakit yang serius.

Adik Aina butuh penangan segera karena dikhawatirkan kanker kulit dan tumor ganas bisa merusak organ lain. Rencananya bila sudah normal, akan dilakukan operasi sebanyak dua kali. Sampai saat ini, tim dokter belum memutuskan kapan adik Aina akan dioperasi.

Operasi pertama yang dilakukan adalah pengangkatan tumor. Kemudian, dilanjutkan operasi kedua untuk lanjutan rekontruksi.

Bersama Ayah dan neneknya, adik Aina semangat berjuang di rumah sakit melawan kanker kulit dan tumor ganas. Sedangkan ibunya di rumah, menjaga dua adiknya yang masih berusia 2,5 tahun dan 5 bulan.

Biaya hidup yang harus dikeluarkan sangat memberatkan. Ayah adik Aina berprofesi guru honorer sekolah dasar hanya menerima upah Rp 275 ribu per bulan yang diterima setiap 3 bulan sekali, ia pun rela jadi tukang ojek pangkalan untuk menambah pemasukan.

Kadang adik Aina butuh pendampingan ekstra, terpaksa semua pekerjaan ditinggalkan. Betapa berat perjuangan adik Aina dan keluarganya, sahabat?

Oleh karena itu adik Aina mengajak sahabat untuk meringankan beban orang tuanya. Yuk sisihkan rezeki kita dengan berdonasi dengan cara: 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih metode pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial anda
 
Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.
Rp. 50,000,000
86%
Rp. 43,242,255 0
Terkumpul Hari lagi