Kejutan Perlengkapan Sekolah

Kejutan Perlengkapan Sekolah

05 Jul 2019 02:32


Program ini adalah dalam rangka mencegah bertambahnya anak putus sekolah akibat ketidakmampuan orang tua untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak.


"Saya mencatat sebanyak 4,1 juta anak di Indonesia tidak sekolah di usia sekolah dengan berbagai persoalan sosial," kata Khofifah Menteri Sosial Kabinet Kerja (2014–2018) saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, pada Rabu (5/4/2017) seperti dilansir Antara. 

  Tingginya angka putus sekolah menyebabkan peringkat indeks pembangunan rendah. Faktor paling umum yang dijumpai selain tingginya biaya pendidikan, ialah tidak adanya perlengkapan penunjang Siswa bersekolah.

  Berdasarkan fakta yang terjadi dilapangan, LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia melalui Zakatpedia.com berinisiatif menghadirkan Program Kejutan Perlengkapan Sekolah. Program ini merupakan program bantuan perlengkapan sekolah bagi para siswa dari keluarga kurang mampu. 

  Harapan dari kami kepada Anda dapat terlibat dalam Program ini, dalam rangka mencegah bertambahnya anak putus sekolah akibat ketidakmampuan orang tua dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anaknya.  Program Kejutan Perlengkapan Sekolah terdiri atas pemberian Tas, Alat Tulis, Seragam Sekolah, dan atau Sepatu Sekolah.  

  Pengalangan dana untuk Program Kejutan Perlengkapan Sekolah ini hingga akhir Juli 2019. Tunggu apa lagi? Yuk! Terlibat dalam mencegah bertambahnya siswa putus sekolah. Bantuan Anda sangat bermanfaat untuk masa depan para siswa dari keluarga kurang mampu. Lakukan dengan: 

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda
 
  Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barang siapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.


Rp. 50,000,000
3%
Rp. 1,291,837 0
Terkumpul Hari lagi