Ksei Peduli Palu-Donggala

Ksei Peduli Palu-Donggala

27 Oct 2018 03:21

Program Sinergis kepedulian Sosial KSEI dengan IZI untuk membantu kebutuhan Korban Dampak Gempa dan Tsunami Sulawesi Tenggara.


"Tidak ada yang bisa memprediksi datangnya musibah. Begitupula yang terjadi di Palu-Donggala. Bumi bergetar, tanah berjalan, air lautan naik menggulung rumah-rumah dan menelan ribuan nyawa."

Genap sudah 1 bulan Pasca Gempa dan Tsunami melanda wilayah Sulawesi  Tengah. Masih panjang pejalanan perapihan dampak tsunami dan gempa.  Jumlah korban yang menungsi karena dampak gempa-tsunami Donggala masih butuh perhatian dan dipelukan tambahan Logistic dan Medis untuk kebutuhan sehari-hari

Bantuan yang dibutuhkan dalam pengungsian antara lain : 
Makanan siap saji, makanan anak-anak dan bayi. 
Terpal, tenda, selimut, dan veltbed
Obat-obatan dan tim medis

Duka Palu-Donggala adalah duka kita. Kesulitan mereka adalah kesulitan kita. Maka dari itu Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) bersama Inisiatif Zakat Indonesia melali Zakatpedia berinisiasi membuka penggalangan dana untuk membantu  para korban dampak Gempa dan Stunami Sulawesi Tengah. 

Ayo berikan INFAQ terbaikmu untuk korban dampak Gempa dan Stunami Sulawesi Tengah dengan cara klik :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 10,000,000
18%
Rp. 1,768,000 Terkumpul dari Rp. 10,000,000
0 hari lagi