Lanjutkan Pembangunan Di Masjid Baitul Makmur Bangkinang, Riau

Lanjutkan Pembangunan Di Masjid Baitul Makmur Bangkinang, Riau

01 Aug 2018 11:47

Pembangunan Masjid Baitul Makmur sudah berjalan 40% dengan biaya yang dikumpulkan oleh masyarakat. Karena kendala biaya yang tidak cukup, akhirnya pembangunan masjid terpaksa harus terhenti.


Untuk memudahkan umat muslim beribadah, masyarakat  LK Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Bangkinang, Riau bergotong royong membangun sebuah masjid yang diberi nama Masjid Baitul Makmur. 

 

Pembangunan masjid ini sangat penting karena belum ada masjid di wilayah mereka. Harapan warga dengan adanya masjid, masyarakat LK Tanjung bisa melakukan shalat berjamaah setiap hari, kegiatan ceramah, majlis taklim, dan kegiatan islami untuk masyarakat semua usia. 

 

Pembangunan masjid ini sudah berjalan 40% dengan biaya yang dikumpulkan oleh masyarakat. Karena kendala biaya yang tidak cukup, akhirnya pembangunan masjid terpaksa harus terhenti. 

 

Walaupun pembangunan belum selesai, masjid ini sudah digunakan oleh warga untuk shalat berjama’ah. Namun, karena bangunan masih jauh dari sempurna, bagian dalam masjid beserta karpetnya akan basah ketika hujan karena air yang masuk melalui atap yang bocor. 

 

Jika hujan sangat lebat, terkadang air hujan akan masuk membanjiri masjid. 

 

--------

 

Sahabat zakatpedia, mari mudahkan saudara kita beribadah di masjid dengan nyaman. 

Donasi untuk pembangunan Masjid Baitul Makmur dengan cara: 

1. Isi nominal donasi 

2. Klik tombol hijau "DONASI SEKARANG"

3. Pilih Metode Pembayaran 

4. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 700,230,000
0%
Rp. 980,000 Terkumpul dari Rp. 700,230,000
0 hari lagi