Pagar Sekolah Untuk Sdit Insan Madani Palopo

Pagar Sekolah Untuk Sdit Insan Madani Palopo

30 May 2018 01:15

Sekolah Aman Belajarpun Tenang. Akan tetapi tidak semua sekolah bisa merasakan keaman di sekolah mereka sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi tidak optimal.


Ketersediaan pagar sekolah menjadi peranan penting dalam terciptanya keamanan di lingkungan sekolah.
 
Tidak adanya pagar sekolah membuat jangkauan anak-anak menjadi lebih luas sehingga membuat guru-guru kehilangan kontrol. Tentu saja hal ini membahayakan anak-anak sekolah terutama pada tingkat sekolah dasar. 

Tidak hanya kurang kontrolnya pada anak-anak saja tetapi keamaan sekolah bisa terancam dengan mudahnya orang-orang keluar masuk tanpa ada kontrol yang mengakibatkan bahaya bagi anak didik juga terancamnya fasilitas sekolah yang bisa hilang kapan saja. 

Peristiwa di atas persis sekali dengan apa yang terjadi dengan SDIT Insan Madani Palopo, Sulawesi Selatan yang tidak memiliki pagar sekolah. Mari kita bantu anak-anak SDIT Insan Madani dalam mewujudkan sekolah yang aman dan pembelajaran yang efektif dengan memberikan donasi untuk membangun Pagar Sekolah mereka yang belum ada. 

Salurkan donasi anda untuk “Pembangunan Pagar Sekolah SDIT Insan Madani Palopo”, caranya:
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Amiin.
Infaq Terkumpul
Rp. 50,000,000
1%
Rp. 350,000 Terkumpul dari Rp. 50,000,000
0 hari lagi