Sedekah Pangan Untuk Suriah

Sedekah Pangan Untuk Suriah

27 Feb 2018 08:54

Peperangan yang terjadi di beberapa belahan dunia mengingatkan betapa kita harus bersyukur bisa hidup di Negara yang sudah merdeka.


Keadaan mengerikan yang terjadi di Suriah mungkin mirip seperti keadaan Negara kita yang dijajah 73 tahun yang lalu. Mungkin lebih mengerikan.


Tercatat lebih dari 500.000 jiwa di Suriah terbunuh dan 11 juta jiwa harus mengungsi keluar dari rumahnya.  Dan jutaan jiwa yang terluka.


Bisa kita bayangkan betapa mengerikannya setiap hari harus menyaksikan pemandangan yang menyayat hati. Mayat anak-anak yang bergelimang darah, rumah-rumah yang dihancurkan, sekolah dan fasilitas umum lainnya yang tidak dapat lagi digunakan.


Betapa sedihnya anak-anak yang tidak bisa pergi ke sekolah karena sekolah mereka hancur lebur. Tak bisa dibayangkan berapa kepala rumah tangga yang harus kehilangan pekerjaan. Anak-anak yang kehilangan orangtuanya. Hingga para ibu yang kehilangan anak-anaknya. Bahkan sulit mendapatkan makanan yang layak. itulah yang di rasakan oleh Warga Suriah.


Dunia menangis melihat Suriah. Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara kita di Suriah? Mungkin kita tidak bisa melakukannya jika sendirian, namun kita bisa jika melakukannya bersama-sama.


Melihat jutaan korban Warga Suriah. Inisiatif Zakat Indonesia dengan platfrom Funding Digital Zakatpedia mengajak anda untuk terlibat membantu Warga Suriah berupa Bahan Pangan. 


Ayo ulurkan tanganmu dan berikan bantuan terbaik untuk saudara-saudara kita di Suriah.

Kirim donasi dapat dilakukan dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 400,000,000
4%
Rp. 17,357,000 Terkumpul dari Rp. 400,000,000
113 hari lagi