Pembangunan Pusat Kajian Muallaf Kp. Sawah Bekasi

Pembangunan Pusat Kajian Muallaf Kp. Sawah Bekasi

26 Feb 2018 04:52

Dalam rangka pemantapan program dakwah Bina Muallaf di kampung sawah Gg. Kenanga A no. 7, Jatimurni, Pondok Melati – Bekasi, IZI berkerjasama dengan lembaga lokal akan membuat gedung untuk Pusat Kajian Muallaf.


Saat ini para muallaf binaan melakukan aktifitas keagamaan di sebuah madrasah milik Yayasan Daarul Amanah. Bangunan madrasah ini akan dibangun menjadi rumah oleh pemiliknya jika pusat kajian muallaf yang baru sudah selesai.

Gedung pusat kajian mualaf akan di bangun 2 lantai. Lantai 1  digunakan sebagai pusat kegiatan seperti kajian rutin oleh para jamaah, TPQ dan pembinaan bagi remaja. Selain pembinaan untuk orang desawa, ada juga pembinaan bagi remaja dan TPQ (anak 5-10 tahun). Lantai 2 akan digunakan untuk kantor, ruang rapat, dan pembinaan khusus bagi jamaah. Rancangan gedung pusat kajian mualaf ini dapat menampung 100 orang. Dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan bangunan ini sebesar Rp. 157.500.000,-

Pembinaan yang diberikan meliputi penguatan akidah, bimbingan mengaji al-quran, dan tuntunan shalat. Selain kegiatan harian, gedung pusat kajian ini juga nantinya akan digunakan untuk kegiatan mingguan seperti peringatan Isra Mi’raj, Maulid Nabi Saw., Lomba Hafalan Al-Quran (Untuk anak-anak), dan Program Ramadhan.

Salurkan Infak dan Sedekah Anda untuk Pembangunan Pusat Kajian Muallaf, Caranya: 

1. Isi nominal donasi 

2. Klik tombol hijau "DONASI SEKARANG"

3. Pilih Metode Pembayaran 

4. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 157,500,000
4%
Rp. 6,250,005 Terkumpul dari Rp. 157,500,000
0 hari lagi