Pengumpulan Dana Digital Untuk Pengembangan Masjid Bersama Yayasan Oke Oce Masjid Indonesia

Pengumpulan Dana Digital Untuk Pengembangan Masjid Bersama Yayasan Oke Oce Masjid Indonesia

06 Jun 2018 01:17

pelatihan penggalangan dana digital untuk masjid ini, Yayasan Oke Oce Masjid Indonesia dan Inisiatif Zakat Indonesia berharap umat muslim akan semakin mudah membangun masjid di seluruh penjuru.


Tidak asing bagi kita ketika melihat ada orang yang membawa kotak sumbangan di angkutan umum atau tempat lainnya yang bertuliskan  “Sumbangan Untuk Masjid” padahal di era digital seperti ini seharusnya cara untuk mendapatkan infak masjid bisa menjadi lebih mudah. 

Maka dari itu, Yayasan Oke Oce Masjid Indonesia bersama Inisiatif Zakat Indonesia berinisiasi melakukan pelatihan penggalangan dana digital untuk pembangunan masjid di Indonesia.  

Pelatihan ini nantinya akan diberikan kepada pengurus masjid, remaja masjid, dan masyarakat muslim yang tinggal di sekitar masjid. 

Pelatihan ini ditargetkan ke  44 masjid di Indonesia dan akan disampaikan oleh para ahli. 

Dengan adanya pelatihan penggalangan dana digital untuk masjid ini, Yayasan Oke Oce Masjid Indonesia dan Inisiatif Zakat Indonesia berharap umat muslim akan semakin mudah membangun masjid di seluruh penjuru. 

Ayo ikut berkontribusi dalam Program Pelatihan Penggalangan Dana Digital untuk Masjid di Indonesia dengan berdonasi. Caranya: 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

“Terima kasih telah membelanjakan harta Anda di jalan Allah SWT. Semoga harta yang disedekahkan menjadi amal jariyah yang menolong Anda di hari kiamat kelak. Amin.”
Infaq Terkumpul
Rp. 880,000,000
0%
Rp. 570,000 Terkumpul dari Rp. 880,000,000
0 hari lagi