Pray For Palestine

Pray For Palestine

Untuk Pertama Kalinya Sejak 1969 Israel Sekarang Berani Tutup dan Larang Shalat Jum’at di Al-Aqsha. Bisa terbayang saat kita sholat, di depan kita sudah berdiri pasukan bersenjata lengkap yang siap menembak kapan saja?

Selamatkan Palestina!

Untuk Pertama Kalinya Sejak 1969 Israel Sekarang Berani Tutup dan Larang Shalat Jum’at di Al-Aqsha.

Bisa terbayang saat kita sholat, di depan kita sudah berdiri pasukan bersenjata lengkap yang siap menembak kapan saja?

Kalau bukan karena iman tentu, tidak ada yang berani untuk sholat seperti itu. Tetapi saudara kita di Palestina membuktikan kepada dunia, bahwa kekuatan iman kepada Allah yang membuat mereka tak gentar untuk tetap melakukan sholat, meski di hadang oleh senjata.

Bukankah kemarin kita sudah mendengar kawan, Jum’at (14/7/2017) pemerintah Israel mengumumkan untuk menutup dan melarang penyelenggaraan sholat Jumat di masjid Al-Aqsha. Masjid suci yang menjadi kiblat pertama umat Islam sedunia di tutup dan dibatasi aksesnya. Berbondong-bondong muslim Palestina menolak dan memaksa untuk masuk, dan yang terjadi seperti yang kita ketahui, banyak pertumpahan darah terjadi.

Al Aqsha Kembali di Buka.

Kamis (27/07/2017) Otoritas keagamaan Palestina di Al-Quds, menyeru seluruh warga Palestina untuk kembali menyelenggarakan sholat di masjid Al-Aqsha. Hal ini berdasar kepada Israel yang telah mencabut seluruh pengamanan yang berada disekitar masjid Al-Aqsha. Kini Masjid Al-Aqsha dapat kembali digunakan oleh masyarakat Palestina.

Palestina, Tanah Perjuangan, dan Pembebasan dari Penjajah!

Insiden penutupan Masjid Al Aqsha pada Jum’at lalu di bulan april seakan-akan menandakan bahwa kapan saja Palestina dapat terancam. Perjuangan bangsa Palestina dalam melawan penjajah terus berlalu hingga berpuluh tahun lamanya.

Selain di wilayah masjid Al Aqsha, perjuangan saudara muslim di Palestina masih terjadi dibagian lainnya. Gaza merupakan kota yang tak asing di telinga kita sebagai kota perjuangan muslim Palestina dalam memerdekakan bumi Al-Quds ini.

Selama peperangan ini, terjadi blokade dan dampak ekonomi seperti makanan dan penerangan yang sangat langka di dapatkan disana. Tetapi dengan kondisi yang terbatas, mereka tetap gigih melawan tentara musuh.

Sesama muslim tentu harus saling menolong. Mereka telah menggugurkan kewajiban jihad umat muslim se dunia untuk berperang disana.  Sekarang tugas kita, sebagai orang yang telah digugurkan kewajibannya, untuk turut membantu kehidupan mereka disana. 

Mari bantu dalam meringankan kondisi ekonomi dan kehidupan keseharian mereka. Serta doakan agar saudara-saudara kita di Palestina dapat terus diberikan kesabaran untuk berjuang memerdekakan bangsanya.

Mari jernihkan nurani, ambil bagian kontribusi, untuk selamatkan Palestina yang suci!

Infaq Terkumpul
Rp. 1,000,000,000
0%
Rp. 1,150,000 Terkumpul dari Rp. 1,000,000,000
17 hari lagi
BAGIKAN