kemerdekaan Palestina Adalah Tugas Kita

kemerdekaan Palestina Adalah Tugas Kita

01 Aug 2017 11:15

Pada 9 Juli 2018 lalu Israel sempat menutup akses distribusi barang ke Gaza.


Hati manusia mana yang tidak terenyuh dan bergetar saat melihat penderitaan tiada henti yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina. 

Serangan demi serangan diluncurkan untuk meluluhlantakkan tempat tinggal mereka. Namun, seperti yang bisa kita lihat dan baca melalui media massa, masyarakat palestina tidak pernah sedikitpun berputus asa memperjuangkan hak mereka. 

Mulai dari anak kecil hingga dewasa, mereka tak pernah gentar menghadapi peperangan demi kemerdekaan bangsanya. Walau nyawa taruhannya!

Memerdekakan Palestina tugas siapa? 

KITA! 

Ya, kemerdekaan Palestina merupakan PR terbesar bagi seluruh masyarakat dunia. Sampai kapan hati nurani kita kuat melihat mayat anak-anak kecil tak berdosa bergelimangan darah? Sampai kapan kita kuat melihat mereka harus bertahan hidup dengan sepotong roti yang harus disantap bersama-sama? 

Bahkan, kabar terbaru memberitakan bahwa pada 9 Juli 2018 lalu Israel (laknatullah alaih) sempat menutup akses distribusi barang ke Gaza. 


Mendengar kabar itu, dapatkah kita menyantap makanan enak sementara saudara kita di palestina harus menyantap sepotong roti yang harus dibagi-bagi?


Demi rasa kemanusiaan, marilah kita ikut andil memperjuangkan hak-hak saudara kita di Palestina dengan segala upaya yang kita bisa. 

Palestina membutuhkan segala macam bantuan kita termasuk bantuan DOA.


------------

Berikan bantuan terbaikmu untuk memerdekakan Palestina, donasi bisa disalurkan dengan cara: 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


Infaq Terkumpul
Rp. 1,000,000,000
1%
Rp. 5,585,984 Terkumpul dari Rp. 1,000,000,000
148 hari lagi