Raline Ingin Dengar Suaramu

Raline Ingin Dengar Suaramu

08 Oct 2018 04:38

Seperti cerita dalam sebuah novel yang dramatis. Begini lah kisah hidup Raline, si gadis kecil yang ingin bisamelihat dan mendengar


Terlahir dari pasangan Ibu Risma dan Pak Ramzah disudut kota Kotabumi. Kehadirannya  melengkapi kebahagiaan dalam keluarga. Namun, saat tiba 3 minggu umurnya, Raline harus dirawat di RS Handayani karena menderita penyakit pneumonia/infeksi paru2. 

Pada Umur 5 bulan Raline dirawat dan melakukan pemeriksaan  CT scan kepala atas usulan Dokter Spesialis Anak (DSA). Dikarenakan pneumonia yang diderita dan tidak merespon interaksi dari kedua orangtuanya. Hasilnya adalah Raline menderita atrofi cerebri/pengecilan otak. Kemudian, DSA menyarankan untuk pemeriksaan mata,telinga,dan darah secara lengkap.  

Sang Ayah Raline yang bermatapenchariaan Sales Oli berkeliling tetap berjuang untuk kesembuhan anaknya. Akhirnya pemeriksaan Raline dilanjutkan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta. 

Hasil Pemeriksaan di RSCM adalah Raline menderita gangguan penglihatan papil atrofi dan gangguan pendengaran/tuli. Dokter menyarankan untuk kembali melakukan pemeriksaan pada usia 1 tahun, dengan harapan ada perubahan kondisi lebih baik pada indera Raline. 

Usul Dokter kepada orang tua Raline untuk tetap menetap di Jakarta agar dapat mengikuti terapi Low Vision. Karena keterbatasan biaya diputuskan hanya mengikuti terapi 3 bulan sekali.

Selang 3 bulan Raline kembali ke Jakarta mengikuti terapi dan pemeriksaan THT serta darah hasilnya darah Raline terinveksi virus CMV, dan ada beberapa penyakit lain, Raline pun kadang kejang karena epilepsinya. Kini usia Raline sudah 1,5 tahun dan belum bisa berjalan. 

Sahabat Zakatpedia, Raline ingin dengar suara kedua orang tuanya agar ia bisa menunjukkan senyum manisnya untuk mereka, serta agar ia bisa belajar berjalan. Mudahkan perjuangan Orang Tua Raline untuk kesembuhan anaknya dengan berinfak. Lakukan dengan : 

1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 58,000,000
10%
Rp. 6,030,001 Terkumpul dari Rp. 58,000,000
0 hari lagi