Sang Penjual Peci Ingin Sembuh Dari Tumor Ganas

Sang Penjual Peci Ingin Sembuh Dari Tumor Ganas

05 Mar 2018 12:13

Pak Ali Thoib, pria berusia 37 tahun ini sudah 8 tahun mengidap tumor tulang di tangan kirinya. Tinggal bersama Ibu dan kakaknya, Pak Ali berperan sebagai tulang punggung keluarga.


Sehari-harinya ia menacari nafkah dengan berjualan pakaian muslim seperti baju koko, peci, minyak wangi dan jilbab di masjid-masjid besar di pekanbaru. Namun, karena penyakit tumor yang bersemayam di tangannya, Pak Ali merasa cepat lemas dan lelah sehingga ia tidak mampu bekerja dalam jangka waktu yang lama. 

Pasca kematian ayahnya, Pak Ali harus merawat ibunya yang sedang mengidap hipertensi dan vertigo, juga kakaknya yang mengidap keterbelakangan mental sejak lahir. Walaupun dalam keadaan sakit, Pak Ali tak kenal putus asa berjuang merawat ibu dan kakaknya. Karena bagi Pak Ali, mereka berdua merupakan harta paling berharga yang dimilikinya saat ini. 

Pak Ali pasrah dengan penyakit tumor yang dideritanya, walau dalam lubuk hati yang paling dalam ia sangat ingin sembuh. Biaya yang dibutuhkan untuk menyembuhkan tumor di tangannya membutuhkan biaya sangat besar yang tidak mampu ia jangkau. Untuk kesembuhannya, Pak Ali harus menjalani operasi pengangkatan tumor yang membutuhkan biaya sebesar Rp. 100.000.000,-
---- 
Sahabat Zakatpedia, sesungguhnya ketika memudahkan urusan orang lain maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Mari mudahkan dan ringankan biaya pengangkatan tumor di tangan Pak Ali, Sahabat Zakatpedia dapat berinfak dengan cara: 
1. Isi nominal donasi 
2. Klik tombol hijau "DONASI SEKARANG"
3. Pilih Metode Pembayaran 
4. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.
Infaq Terkumpul
Rp. 110,000,000
26%
Rp. 28,075,000 Terkumpul dari Rp. 110,000,000
0 hari lagi