Sedekah Jariyah Pendirian Pondok Qur’An

Sedekah Jariyah Pendirian Pondok Qur’An

07 Oct 2019 04:38


Telah melahirkan 280 Hafizh Qur’an 30 Juz, visi mulia Pondok Qur’an harus kita wujudkan bersama.


Dari tahun ke tahun, jumlah santri yang mendaftar di Pondok Qur’an selalu bertambah. Seharusnya mampu menerima ribuan santri dari berbagai pelosok Indonesia. Namun, dengan berbagai keterbatasan yang ada, Pondok Qur’an hanya bisa menerima  100 santri saja.

 

Pondok Qur’an dengan visi mulia yaitu, menjadi penyokong utama terwujudnya Indonesia sebagai negeri para Ahlul Quran. Terutama bisa melahirkan Da’i Hafizh Qur’an yang siap berdakwah di daaerah-daerah hingga pelosok Indonesia,  harus kita wujudkan bersama.

 

LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia bersinergi dengan Yayasan Pondok Al-Qur’an Dusturuna berinisiasi melakukan galang dana online untuk pembangunan Asrama dan Masjid di Pondok Qur’an.

 

Nantinya, Asrama yang akan dibangun dikhusus untuk Santri Penghafal Qur’an, agar pasa santri  bisa fokus belajar dan menghafal Qur’an. Perlu diketahui Asrama Santri dan Masjid akan dibangun di Desa Gilimekar, Kecamantan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

 

Mari kita sisihkan sedikit dari harta kita untuk Sedekah pembangunan Asrama dan Masjid Pondok Qur’an, Insya Allah akan menjadi amal jariyah kita kelak.  Sedekah bisa tunaikan dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain.
Rp. 1,000,000,000
1%
Rp. 5,261,003 0
Terkumpul Hari lagi