Segera Berinfaq! Bantu Korban Banjir Papua

Segera Berinfaq! Bantu Korban Banjir Papua

18 Mar 2019 12:48

Banjir bandang yang terjadi di Sentani, Papua, pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 sudah menewaskan sedikitnya 75 orang.


Hujan lebat yang terjadi di wilayah Papua menyebabkan banjir bandang yang menerjang 9 kelurahan di Sentani, Kabupaten Jayapura.

 

-  Menewaskan sedikitnya 75 orang

-  Ratusan warga luka-luka

-  Ribuan warga yang selamat kini berada di pengungsian

 

Tiga lokasi yang terdampak parah akibat terjangan banjir bandang ini adalah di sekitar bandara, perumahan Bintang Timur dan sekitar lapangan udara. Sebagian besar wilayah yang terdampak hingga kini masih tertutup lumpur material banjir. Diperkirakan masih banyak korban yang terperangkap materi lumpur.

 

Mari kita membantu mereka yang sedang kesusahan sebagai bukti mereka tidak sendiri. Mereka merasakan betapa sulit bertahan di pengungsian, tabah dalam kondisi kehilangan keluarga yang meninggal, dan sabar salam penyembuhan luka.

 

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melalu Zakatpedia membuka pintu kebaikan untuk anda serta mengajak anda turut serta membantu para korban yang sedang kesusahahan dengan Do'a dan Harta kita.

 

Berinfaq untuk  korban banjir Papua menjadi salah satu alternatif untuk bantu mereka. Maka, salurkan infaq terbaik anda dengan cara:

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita. Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Infaq Terkumpul
Rp. 75,000,000
0%
Rp. 200,000 Terkumpul dari Rp. 75,000,000
0 hari lagi