Sembuhkan Adik Allina Dari Kelainan Jantung (Dextrocardia)

Sembuhkan Adik Allina Dari Kelainan Jantung (Dextrocardia)

13 Feb 2018 05:02

Bayi perempuan menggemaskan ini bernama Allina


Bayi perempuan menggemaskan ini bernama Allina, usianya 11 bulan. Adik Allina dan keluarganya tinggal di Gang Dieng Rt 03 rw 02, Desa Wero, Kecamatan  Gombong, Kab Kebumen, Jawa Tengah. Sejak lahir pada 28 maret 2017, Adik Allina didiagnosa mengidap kelainan jantung bawaan di antaranya, Dextrocardia, Jantung Bocor, VSD, DORV, dan PDA. Dextrocardia adalah suatu kondisi dimana jantung terletak di sisi kanan dada bukannya kiri. Hal ini dapat terjadi pada saat lahir (kongenital) atau disebabkan oleh penyakit atau pembedahan.

Di usianya ke-3 hari Adik Allina harus menjalani katerisasi dan operasinya yang pertama yaitu BT Shunt di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat ini Adik Allina harus menjalani operasi pelebaran saluran ke paru-paru, katerisasi, dan penutupan jantung bocor yang membutuhkan biaya sebesar Rp 42.000.000.

Orangtua Adik Allina mempunyai penghasilan dari berjualan kebutuhan pokok di warung. Penghasilannya sebesar Rp 500.000 sebulan tidak cukup untuk menutupi seluruh biaya pengobatan Adik Allina yang mana penghasilan tersebut juga digunakan untuk biaya kehidupan sehari-hari dan biaya sekolah anak pertama mereka. Selain itu, orangtua Adik Allina juga harus menyicil hutang sisa biaya pengobatan Adik Allina sebelumnya.

Sahabat Zakatpedia, mari bantu kesembuhan  Adik Allina. Caranya: 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita.
"Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT."
Infaq Terkumpul
Rp. 42,000,000
78%
Rp. 32,895,000 Terkumpul dari Rp. 42,000,000
0 hari lagi