Sembuhkan Hati Humaira

Milad Pertama Humairah Yang Berjuang Melawan Kanker Hati.

28 Feb 2018 11:29

1 tahun sudah Adik Humaira terlahir melihat indahnya dunia walaupun hari-harinya tidak bisa ia lalui seindah kegiatan anak-anak pada umunya. Sejak usia 7 bulan Adik Humaira didiagnosa mengidap penyakit langka Hepatoblastoma.

Read More

Dan hal itulah yang membuat Adik Humaira menjadi seorang anak yang sangat istimewa. Ketika anak seusianya sibuk bermain dan dengan lezatnya menyantap permen dan coklat kesukaan, Adik Humaira harus berjuang menjalani operasi dan kemoterapi. 

Menjalani kemoterapi dan operasi di usia yang teramat belia seperti Adik Humaira tidaklah mudah, namun Adik Humaira dapat melewatinya dengan sekuat tenaga. Seperti ketika Tim Zakatpedia mengunjunginya pada 23 Februari sehari setelah hari kelahirannya, Adik Humaira tetap terlihat ceria walaupun badannya teramat kurus, perutnya yang buncit karena Hepatoblastoma mengakibatkan sulitnya adik Humairah sulit berdiri.

5 bulan sudah Adik Humaira melawan Hepatoblastoma dalam tubunya. Berbagai macam pengobatan seperti kemoterapi dan operasi masih harus dijalaninya. Mari kita doakan, semoga perjuangan Adik Humaira dan kedua orangtuanya diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan Adik Humaira dapat sembuh total dari penyakit yang dideritanya. 

Sahabat Zakatpedia dapat ikut memudahkan dan melancarkan pengobatan Adik Humaira dengan cara berinfak di sini: https://zakatpedia.com/programs/sembuhkan-hati-humaira

Sebesar apapun bantuan yang Sahabat Zakatpedia berikan akan sangat bermanfaat bagi Adik Humaira. Dengan memudahkan urusan orang lain, Allah SWT akan senantiasa memudahkan urusan kita di dunia maupun di akhirat

Selamat Milad Yang Ke-1 Adik Cantik!

22 Feb 2018 12:16

Di milad Adik Humaira yang pertama ini, mari bersama kita doakan agar Adik Huamira tetap kuat dan ceria menjalani berbagai macam pengobatan.

Read More

Dimudahkan dan dilancarkan proses kemoterapi, operasi dan transplantasi hatinya sehingga monster-monster jahat segera pergi terhempas jauh dari tubuhnya dan Adik Humaira bisa sehat seperti anak-anak pada umumnya. Amin ya robbal alamin.

Om dan tante yang ingin memberikan kado terindah untuk ulang tahun Adik Humaira bisa dengan cara membantu meringankan biaya tranplantasi hatinya, caranya : 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


"Dengan memudahkan urusan orang lain, maka Allah SWT akan memudahkan segala urusan kita"

 

Sembuhkan Hati Humaira

22 Jan 2018 05:26

Belum genap satu tahun usianya, Adik Humaira divonis dokter mengidap penyakit Hepatoblastoma atau Kanker Hati pada anak.


Namanya Humaira. Dalam bahasa Arab, humaira berarti ‘pipi yang merona’ atau ‘kemerah-merahan’. Adik kecil ini lahir tanggal 22 Februari 2017 di Way Kanan, Lampung. 

Belum genap satu tahun usianya, Adik Humaira divonis dokter mengidap penyakit Hepatoblastoma atau Kanker Hati pada anak. Di usia sekecil itu, ia harus menjalani berbagai macam pengobatan berat seperti kemoterapi, operasi, hingga tranplantasi hati. Walau kadang kesakitan, Adik Humaira tetap semangat dan ceria menjalani berbagai macam pengobatan tersebut.
 
Menjelang usianya yang akan menginjak satu tahun, Adik Humaira harus berbesar hati untuk tidak merayakan ulangtahunnya dengan hadiah kue ulang tahun atau hiasan balon-balon yang lucu. Ya, pada hari kelahirannya yang akan menginjak satu tahun Adik Humaira harus terbaring menjalani proses kemoterapi di RSAB Harapan Kita, Jakarta. 
Selain itu, Adik Humaira akan menjalani operasi bertahap setelah menjalani operasi yang pertama. Setelah itu dilanjutkan dengan proses transplantasi hati. 

Selama menjalani proses pengobatan, rambut Adik Humaira mulai rontok. Hal itu merupakan efek dari proses kemoterapi. Sebagai catatan besar, Adik Humaira tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet dan glukosa atau mengandung banyak gula. Agar asupan makanan untuk Adik Humaira terjaga dan terjamin kesehatannya, dokter menyarankan Adik Humaira untuk makan melalui selang infus yang harganya 1,6 juta rupiah.

Saat ini semua biaya pengobatan Adik Humaira mencapai Rp. 200.000.000,- dan sebagai tukang es keliling dan penjual kopi yang penghasilannya hanya mencapai Rp. 500.000,- per-bulan, Deni (Ayah Adik Humaira) belum mampu menanggung semua biaya pengobatan tersebut.

Sahabat Zakatpedia, mari bantu ringankan Bapak Deni untuk biaya pengobatan Adik Humaira. Caranya: 
1. Isi nominal donasi
2. Klik tombol hijau “SUMBANG SEKARANG”
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah selalu memudahkan hidup kita.
"Barangsiapa memudahkan hidup orang lain, hidupnya akan dimudahkan oleh Allah SWT."
Infaq Terkumpul
Rp. 200,000,000
14%
Rp. 27,005,019 Terkumpul dari Rp. 200,000,000
4 hari lagi