Umar Ingin Segera Operasi Kanker

Umar Ingin Segera Operasi Kanker

18 Sep 2019 02:22


Umar Kusnadi (14) harus berjuang melawan kanker di usianya yang masih sangat muda. Butuh 58 juta untuk operasi kanker Umar.


Umar Kusnadi (14) anak tunggal dari Bapak Udin dan Ibu Halimah harus berjuang melawan kanker di usianya yang masih sangat muda.

 

Umar merupakan siswa kelas 8 di SMP Rancakalong. Sekarang Umar dan keluarganya tinggal di Dusun Cikondang, RT. 03/ RW. 06, Desa Pamekaran, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

 

Berawal 10 tahun yang lalu, ketika Umar sedang asyik bermain, ia jatuh dan keseleo di bagian bahu. Kala itu Umar hanya berobat ke tukang urut, tidak diperiksa lebih lanjut ke dokter. Hingga selang beberapa tahun, Umar kembali merasakan sakit di bagian yang pernah keseleo tersebut.

 

Karena khawatir, orang tuanya membawa Umar ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter membuat orang tunya kaget, tanpa basa-basi lagi, dokter menyarankan Umar untuk segera dioperasi karena Umar menderita kanker di bahunya.

 

Selaku orang tua, pak Udin selalu menyemangati Umar untuk sembuh dan bangkit melawan sakitnya. Walaupun pak Udin harus memutar otak mencari biaya untuk operasi. Biaya pun menjadi kendala pak Udin untuk membawa Umar ke rumah sakit. Pak Udin hanya bekerja sebagai buruh serabutan.

 

Biaya yang dibutuhkan untuk operaasi Umar sebesar 58 juta rupiah. Sahabat, mari bersama-sama kita bantu Umar  untuk segera operasi, dengan cara:

 

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih metode pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda

 

Terima kasih atas segala niat dan bantuannya. Semoga Allah SWT selalu memudahkan hidup kita, sebagaimana kita memudahkan hidup orang lain dengan zakat, infaq dan sedekah.

Rp. 58,000,000
3%
Rp. 1,775,000 4
Terkumpul Hari lagi