Wujudkan Klinik Cuci Darah Gratis Untuk Dhuafa Gagal Ginjal

Intip Dalam Klinik Cuci Darah Gratis Bagi Dhuafa

26 Sep 2019 04:15

Laporan Progress Pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis. Langsung dilakukan oleh Bapak Wildhan Dewayana (Direktur Utama IZI)

Read More

Laporan Progress Pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis. Langsung dilakukan oleh Bapak Wildhan Dewayana (Direktur Utama IZI). Seimak lengkapnya dengan klik link dibawah ini : 

https://www.youtube.com/watch?v=g0lkvOFdZ1M&t=47s

Update Pembangunan Tanggal 26 September 2019

26 Sep 2019 02:57

Alhamdulillah perlahan dan pasti

Read More

Progress pembanguan Klinik Homodialisa  sudah sampai tingkat 2. 
Yuk, simak laporan progress pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis dengan klik link dibawah ini : 

https://www.youtube.com/watch?v=g0lkvOFdZ1M&t=35s



Update Pembangunan Tanggal 9 September 2019

11 Sep 2019 11:27

Alhamdulillah

Read More

Progress pembangunan Klinik HD.

Cor kolom untuk Dak lantai 2 sudah Selesai. Selanjutnya  mempersiapkan kolom untuk lantai 3

Update Pembangunan Tanggal 26 Agustus 2019

02 Sep 2019 02:21

Alhamdulillah

Read More

Progress pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis sudah mencapai pemasangan kayu-kayu untuk persiapan dak lantai 2. Mohon doa dan dukungan dari Sahabat Zakatpedia agar berjalan lancar proses pembangunan ini. 

Update Pembangunan Tanggal 20 Agustus 2019 (Tiang)

21 Aug 2019 04:17

Alhamdulillah

Read More

Bismillah... progress pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis sudah mencapai persiapan pasang dak untuk lantai 2, sambil menunggu tiang peyangga kering

Update Pembangunan Tanggal 10 Agustus 2019 (Vondasi)

19 Aug 2019 02:46

Alhamdulillah

Read More

Progress pembangunan Klinik Cuci Darah Gratis Bagi Dhuafa Gagal Ginjal mulai penguatan Vondasi. 

Jalin Kerjasama Pembangunan Klinik Hd, Izi Dan Pt. Cmn Lakukan Penandatanganan Mou

19 Aug 2019 01:26

JAKARTA – Setelah sepakat lakukan kerjasama, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan PT. CMN lakukan penandatanganan MoU Pembangunan Klinik Hemodialisa (HD) di Kantor Pusat IZI, Jalan Raya Condet, No.54 D-E, Batu Ampar, Jakarta Timur, Jumat (19/7).

Read More

Dalam penandatanganan MoU kerjasama ini turut hadir Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana, Direktur Operasional IZI, Suharyanto, Manajer Klinik HD, Luqman Jasin, Direktur PT. CMN, Nur Hidayat, Admin Direktur CMN, Dea F. Alfiyana, serta arsitek dari pihak CMN, Ali Aziz.

Nur Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak IZI yang telah memberikan kepercayaan untuk mengerjakan pembangunan Klinik HD dalam kurun waktu pengerjaan 5 bulan ini.

Manajer Klinik HD, Luqman Jasin mengatakan, “dipilihnya Kota Depok untuk Klinik HD ini karena letaknya yang cukup strategis, berbatasan langsung dengan ibu kota Jakarta,” ujarnya.

Selain itu, menurut Luqman, wilayah Kota Depok juga berbatasan dengan tiga kabupaten/kota yaitu Kabupaten Tangerang, Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi serta dua provinsi, yaitu Propinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Sementara itu, Widhan Dewayana mengatakan, bahwa Klinik HD ini salah satu proyek besar multiyear di tahun ini selain RSP (Rumah Singgah Pasien) di Salemba, Jakarta Pusat. Menurutnya, keduanya sangat dibutuhkan masyarakat, IZI akan support maksimal untuk membangun Klinik HD ini.

Rencananya, Klinik HD akan dibangun 2 lantai dengan kapasitas jumlah bed-nya 15 buah yang semuanya tidak dipungut biaya (gratis). Pasien mustahik akan menempati lantai 1, hal itu dilakukan untuk mempermudah pasien gagal ginjal yang sudah usia lanjut. Sementara untuk lantai 2 diperuntukan untuk kantor dan layanan, yang terdiri dari Layanan Pembinaan Rohani dan Pemberdayaan Ekonomi untuk keluarga pasien mustahik.

Dalam sumber Indonesia Renal Registry 2017, pertumbuhan penderita gagal ginjal terus meningkat, apalagi untuk penderita yang akan melakukan cuci darah seumur hidup, masih banyak fasilitas Klinik HD khsusnya di wilayah Jawa Barat yang dibutuhkan masyarakat kurang mampu. Bagi mereka tentu ini hal yang sangat sulit, menyita perhatian, baik waktu, tenaga, dan biaya.

Lokasi Klinik HD sendiri berada di Jln. H. Bona No. 20 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok. Butuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dari Kantor Pusat IZI di Condet, Jakarta Timur. Saat ini pembangunan Klinik HD sudah mendapatkan izin IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dengan No : 640/0323/IMB/SIMPOK/DPMPTSP/2019. (Luqman/Fajri).

Source : https://izi.or.id/jalin-kerjasama-pembangunan-klinik-hd-izi-dan-pt-cmn-lakukan-penandatanganan-mou/

Wujudkan Klinik Cuci Darah Gratis Untuk Dhuafa Gagal Ginjal

18 Feb 2019 03:13


Klinik Cuci Darah Gratis untuk masyarakat miskin dan dhuafa pejuang gagal ginjal segera di bangun di Cinere, Depok Jawa Barat.


Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menginisiasi terselenggaranya layanan Cuci Darah Gratis untuk penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa. 

Meningkatnya penderita gagal ginjal setiap tahun hingga 98% mengakibatkan penderita gagal ginjal harus terapi Hemodialisa (Cuci Darah) menjadikan alasan kuat klinik ini perlu ada. Tidak semua pengobatan ditanggung BPJS, karena itu kami ingin membantu ikhtiar mereka untuk berjuang sembuh dari gagal ginjal. 

Hemodialisa atau cuci darah dan tahapan pengobatan gagal ginjal membutuhkan waktu yang panjang dengan biaya tidak sedikit, banyak penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa terhenti perjuangannya karena tidak punya biaya. Tidak sedikit yang pasrah hingga nyawa menjadi taruhannya.

Di Klinik Hemodialisa IZI penderita gagal ginjal miskin dan dhuafa akan mendapat layanan antara lain: 

a. Hemodialisa

b. Pelayanan laboratorium

c. Pelayanan konsultasi nutrisi

d. Rehabilitasi gratis

Didamping oleh dokter, perawat dan teknisi ahli hemodialisa.


Tekad kami untuk membantu dan memudahkan penderita gagal ginjal akan segera terwujud bersama do’a dan donasi terbaik Anda. Bantu ribuan orang miskin dan dhuafa untuk sembuh dari gagal ginjal dengan cara :

1. Isi nominal donasi

2. Klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”

3. Pilih metode pembayaran

4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda


Rp. 1,000,000,000
1%
Rp. 10,330,004 75
Terkumpul Hari lagi