INSYA ALLAH QURBAN

Janeponto, Sulawesi Selatan

Desa Sampeang dan Kayuloe, terletak di Kabupaten Janeponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Wilayah desa ini terletak di pesisir Pulau Sulawesi dan termasuk daerah tertinggal.
 
Desa ini terletak 91 Km dari Kota Makassar, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk sampai ke lokasi dari Kota Makassar. Jumlah penduduk 3.500 jiwa. Mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani dan peternak.
 
Selain itu, Kabupaten Janeponto juga diterjang banjir bandang pada Rabu, 23 Januari 2019. Mengakibatkan ratusan rumah rusak. Saat ini masyarakat Janeponto masih berusaha bangkit dari keterpurukan. 
 
Tahun ini, LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia bersinergi dengan Human Inisiatif berinisiasi menjadikan wilayah Janeponto sebagai titik penyaluran qurban.
 

Hanya Rp. 11.550.000-, untuk 1 ekor sapi atau Rp. 1.650.000-, untuk 1/7 ekor sapi, Insya Allah kamu sudah bisa berqurban dengan 1 ekor sapi berbobot 210-230 Kg.

 
Bahagianya, ketika qurbanmu tersalurkan untuk saudara kita yang membutuhkan di wilayah tertinggal, terdepan, terluar dan terdampak bencana. Yuk, salurkan di Zakatpedia aja



Qurban 1 Sapi Janeponto, Sulawesi Selatan


Qurban 1/7 Sapi Janeponto, Sulawesi Selatan

Jumlah Yang wajib dibayarkan adalah :

Rp. 0 ,-

BAYAR